Proyek Baru ‘Sakura Wars’ Diumumkan untuk PlayStation 4, Ungkap Desain Tite Kubo dan Versi Inggris

March 31, 2019 1:48 pm
Proyek Baru ‘Sakura Wars’ Diumumkan untuk PlayStation 4, Ungkap Desain Tite Kubo dan Versi Inggris

Sega telah secara resmi mengumumkan Project Sakura Wars (judul sementara, Shin Sakura Taisen di Jepang) untuk PlayStation 4. Game akan rilis pada musim dingin di Jepang, dan pada musim semi 2020 di Amerika Utara dan Eropa.

Game terbaru ini menceritakan 12 tahun setelah cerita Sakura Taisen 5. 10 tahun sebelum gamenya, Ibukota lama, Paris Kagekidan, & New York Kagekidan hancur di Gouma War. Setelah insiden ini tiap kota besar mendirikan Kagekidan mereka sendiri. Untuk mencari Kagekidan terbaik, sebuah kompetisi global akan diselenggarakan.

Sebagai Seijuurou Kamiyama, tugas kalian adalah membangkitkan lagi kejayaan Kagekidan Tokyo. Sama seperti game sebelumnya, gameplay akan dibagi menjadi sesi combat dan interaksi dengan para heroine.

Karakter yang diungkap adalah:

Seijuurou Kamiyama (CV: Yohei Azakami)

Protagonis. 20 tahun. Dia awalnya menjabat sebagai kapten kapal dinas khusus di angkatan laut, tetapi dipindahkan ke untuk mengurus Kagekidan Tokyo, di mana ia diangkat sebagai komandan baru divisi ini.

Sakura Amamiya (CV: Ayane Sakura)

Anggota Kagekidan Tokyo. 17 tahun. Dia mengagumi Sakura Shinguuji dan baru mendaftar sebagai anggota pemula. Dia memiliki perasaan yang kuat terhadap divisi yang melindungi Tokyo ini dan jasa mereka untuk membangkitkan semangat warga, dan sangat menginginkan pulihnya hubungan kedua belah pihak.

Hatsuho Shinonome (CV: Maaya Uchida)

Anggota Kagekidan Tokyo. 17 tahun. Miko Kuil Shinonome. Gadis asli Edo yang mencintai kota, festival, dan orang-orangnya. Perangainya memang kasar, namun dialah mediator yang bisa diandalkan untuk tim.

Azami Mochizuki (CV: Hibiku Yamamura)

Anggota Kagekidan Tokyo. 13 tahun. Ninja aliran Mochizuki. Anak dengan berbagai bakat. Dibesarkan dengan tegas dan patuh dengan “108 hukum” desa ninjanya.

Anastasia Palma (CV: Ayaka Fukuhara)

Anggota Kagekidan Tokyo. 19 tahun. Bintang yang aktif di teater Eropa. Bergabung denga Kagekidan Tokyo setelah merantau. Kemampuan akting dan menyanyinya tidak perlu diragukan, dan penampilannya membuatnya bisa memerankan pria ataupun wanita.

Claris (CV: Saori Hayami)

Anggota Kagekidan Tokyo. 16 tahun. Berasal dari Luxembourg. Dia adalah gadis sastra manis yang suka membaca buku. Melalui buku, dia belajar berbagai hal setiap hari dan dipenuhi dengan rasa ingin tahu. Nama lengkapnya adalah Clarissa Snowflake. Dia adalah penerus ilmu hitam “Juumadou”, yang menggunakan buku-buku dan diturunkan dari generasi ke generasi dalam keluarga bangsawan Snowflake dari Luxembourg.

Staf produksi utamanya adalah:

  • Desain Karakter Utama: Tite Kubo
  • Musik: Kouhei Tanaka
  • Komposisi Cerita: Jiro Ishii
  • Kreator Asli: Oji Hiroi
  • Lagu Tema: “Geki! Teikoku Kagekidan” (lirik oleh Oji Hiroi, musik oleh Kouhei Tanaka)

Weekly Famitsu akan mengungkap detil tambahan pada 4 April nanti.

Sumber: Gematsu