Pembawa Lagu Tema ‘Danganronpa 3’ TRUSTRICK Resmi Dibubarkan

April 6, 2019 3:45 pm
Pembawa Lagu Tema ‘Danganronpa 3’ TRUSTRICK Resmi Dibubarkan

Situs resmi dari dari duet TRUSTRICK mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka resmi membubarkan diri. Kedua anggota dan tim produksi akhirnya memutuskan untuk bubar setelah diskusi yang cukup lama. Mereka juga memberikan banyak terima kasih kepada fans dan staf atas dukungannya selama ini.

Duo ini sudah mulai hiatus setelah menyelesaikan konser “TRUSTRICK TRICK TOUR 2016” yang berlangsung pada Desember 2016. Grup musik ini juga meminta maaf atas isu yang sempat berkembang pada November 2016 bahwa kedua anggotanya disarankan untuk memulai karir solo.

Duo musikal ini diisi oleh vokalis Sayaka Kanda dan gitaris Billy. Mereka memulai debut pada Juni 2014 dengan album pertama mereka, Eternity. Grup ini kemudian merilis dua single, dua single digital, empat mini-album, dan dua album. Album terakhir yang mereka rilis adalah TRICK yang dipasarkan pada Oktober 2016.

Duet ini juga mengisi sejumlah lagu di anime seperti “Ore Monogatari!!”, “Shounen Maid”, “Juuou Mujin no Fafnir”, dan “Danganropa 3: The End of Kibougamine Gakuen – Mirai Hen”. Duet ini juga tampil membawakan lagu tema di acara teater Danganronpa.

Selain merintis karir sebagai penyanyi, putri dari Masaki Kanda dan Seiko Matsuda ini juga memiliki karir sebagai seiyuu. Tercatat karakter yang ia isi suaranya diantaranya Ezomichi (3D Kanojo: Real Girl), Nadeshiko Adenokouji (Binbougami ga!), Shioji (Gamba: Gamba to Nakama-tachi). Miharu Mashiki (Konbini Kareshi), Yuna (SAO: Ordinal Scale), dan Teresa (Uchuu Senkan Yamato 2202: Ai no Senshi-tachi).

Banner: RealSound

Sumber: ANN