Crowdfunding Sediakan ASI Virtual Youtuber sebagai Hadiah

April 8, 2019 13:59
Crowdfunding Sediakan ASI Virtual Youtuber sebagai Hadiah

Virtual YouTuber Note Takehana telah menyelenggarakan crowdfunding untuk meningkatkan kualitas model dan ekspersi 3Dnya dengan target 3 juta yen. Penggalangan dana tentunya menghadirkan hadiah yang tipikal seperti notes, jam dengan klip suara sang Vtuber, gantungan kunci, dan tiket acara. Hanya saja hadiah untuk kontributor yang bersedia menyumbang 1 juta yen cukup menarik.

Hadiah untuk tier tertinggi tersebut adalah sesi di mana Note akan memberikan donatur tersebut botol berisikan air ASI. Seperti yang bisa kalian lihat, Note bukanlah seseorang yang punya organ fisik untuk menghasilkan ASI yang bisa diminum dan halaman juga menekankan bahwa yang diberikan adalah “botol ASI virtual”. Halaman crowdfunding sayangnya tidak memberikan detil lebih lanjut tentang prosesnya dan untuk kalian yang penasaran mencoba sayangnya tier ini sudah habis diambil. Berkat tier ini juga target pendanaan sudah didapatkan.

Anehnya untuk sebuah tier crowdfunding yang paling tinggi tier ini tidak menyertakan hadiah tier sebelumnya. Mereka yang merogoh kocek sebesar 1 juta yen “hanya” akan mendapat sesi pemberian ASI ini. Untungnya hadiah tier non-ASI masih dibuka dan pendanaan masih akan berlangsung satu setengah bulan lagi kalau kalian berminat.

Sumber: Soranews

Sorry. No data so far.