2 Episode Terakhir ‘Märchen Mädchen’ Akan Tayang 25 April

April 11, 2019 10:45 am
2 Episode Terakhir ‘Märchen Mädchen’ Akan Tayang 25 April

Situs web resmi untuk anime Märchen Mädchen mengumumkan pada hari Rabu bahwa episode 11 dan 12 anime akan ditayangkan perdana pada AT-X pada tanggal 25 April. AT-X juga akan menjalankan semua 12 episode anime, dengan animasi yang telah ditingkatkan, pada 28 April. Episode 11 dan 12 juga akan tersedia di layanan streaming Jepang pada 29 April.

Anime ini pertama kali tayang di televisi pada 11 Januari 2018. Episode kesembilan dan kesepuluh dari anime ditunda masing-masing hingga 22 Maret dan 29 Maret tahun lalu, untuk meningkatkan kualitas animasi. Situs resmi kemudian mengumumkan pada akhir Maret 2018 bahwa nasib episode 11 dan 12 anime akan diumumkan nantinya apabila sudah siap. Situs resmi anime kemudian mengungkapkan Mei lalu bahwa episode-episode itu akan tayang perdana pada bulan Desember, tetapi kemudian ditunda lagi “karena keadaan” hingga April atau selambatnya tahun ini.

Volume Blu-ray Disc ketiga hingga keenam dari anime ini sebelumnya juga ditunda masing-masing setidaknya dua bulan untuk meningkatkan kualitas animasi pada beberapa episode. Secara khusus, situs web mengutip episode keenam, ketujuh, dan kesembilan (pada volume Blu-ray Disc ketiga, keempat, dan kelima, masing-masing) yang membutuhkan sejumlah besar koreksi. Volume Blu-ray Disc keenam anime telah ditunda dari 30 Januari hingga 30 Mei 2018.

Sumber: ANN