Seiyuu Dia Kurosawa, Arisa Komiya Harus Hiatus Karena Urtikaria Akut

April 11, 2019 7:24 pm
Seiyuu Dia Kurosawa, Arisa Komiya Harus Hiatus Karena Urtikaria Akut

Staf dari manajemen seiyuu Arisa Komiya mengumumkan bahwa wanita kelahiran 1994 tersebut akan menjalani hiatus dikarenakan alergi kulit. Masalah alergi ini disebut urtikaria. Komiya sendiri telah menjalani pengobatan terkait alerginya tersebut.

Melalui akun twitternya, staf Komiya menyatakan bahwa kliennya didiagnosa urtikaria akut setelah menjalani tes alergi. Dokter yang menanganinya menyarankan agar seiyuu Dia Kurosawa ini untuk istirahat total hingga 2 minggu kedepan. Efek dari hiatus ini, kehadirannya di Aquors ASIATOUR 2019 (Chiba dan Korea) telah dibatalkan. Blocking grup Aquors di atas panggung nanti juga akan diubah. Selain tidak akan hadir di konser, Komiya juga akan batal mengikuti screening perdana film “Toshimaen”.

Selain mengisi suara Dia Kurosawa dari seri Love Live! Sunshine!!, peran lain yang ia isi diantaranya sebagai Sarah (Garo Movie: Divine Flame), dan Urara Kusakabe (Uchuu Senkan Yamato 2202: Ai no Senshi-tachi). Selain sebagai seiyuu, Komiya juga mendapat peran di film dan seri TV seperti Ultraman Ginga S The Movie, Kamen Rider x Super Sentai: Super Hero Taisen, Yumeji: Ai no Tobashiri Tokumei Sentai Gobusters dan lain-lain.

Sumber: ANN