Love Lab Rilis Video Trailer Kedua untuk Novel Visual Terjemahan ‘LAMUNATION -International’

April 12, 2019 3:07 pm
Love Lab Rilis Video Trailer Kedua untuk Novel Visual Terjemahan ‘LAMUNATION -International’

Hari Kamis kemarin, pihak Love Lab mempublikasi video pembuka kedua untuk proyek terjemahan novel visual “LAMUNATION! -International -”. Video pembuka kedua ini memainkan lagu pembuka kedua yang dibawakan eks Fripside, Nao yang berjudul “N.O.S”. Direncanakan novel visual buatan White Powder ini akan dirilis pada kuarter kedua tahun 2019 lewat platform Steam. Rating yang digunakan adalah semua umur namun dengan opsi patch 18+.

Sinopsis:

Luna sering bersantai di sofa sambil menonton rekaman dokumenter kue mangkuk atau menghabiskan waktunya mengobrol dengan sahabat sejatinya (sebuah bebek karet) di jacuzzi. Tetapi sejak ia menyetujui permintaan adik kembarnya, Corona untuk membahagiakan semua orang, ia tak memiliki waktu untuk itu! Luna sedang sibuk untuk menjual ramune buatan rumahnya dengan teman masa kecilnya Lamune, menghabiskan waktu di Cherry Crown Diner yang dijalankan oleh temannya bernama Rayla dan Iris, dan berkelana selama akhir pekan (dengan Corona mereka saling bertukar mengemudi). Bersama teman-temannya dan kekasihnya, ini bukanlah kebahagiaan… ini adalah kesempurnaan!

Tema dari game ini adalah “Selalu Berbahagia”, yang menggambarkan kehidupan penuh kesenangan dan keriangan. Dipenuhi oleh komedi yang mengambil setting di sebuah kota wisata Saint Aria, dimana sihir dan teknologi hidup bersama.

Seiyuu yang mengisi novel visual ini diantaranya :

  • Mai Ishihara sebagai Akahoshi Corona
  • Mao Tachibana sebagai Aoumi Ramune
  • Tomoe Tamiyasu sebagai Iris Plateard
  • Yui Sakakibara sebagai Rayla Plateard
  • Muku sebagai Gomu no Ahiru
  • Chiroru Ooyama sebagai Solaris dan Sora-chan
  • Tomoyo Asakura sebagai Witch
  • Yumu Akatsuki sebagai Zed

Skenario novel visual ini dibuat oleh Kepposhi (Otome wa Karen ni Koi ni Mai!). Muku diberi peran sebagai artist utama dengan Chiroru Ooyama khusus pada bagian SD. Lagu pembuka pertama dibawakan oleh Ayane yang berjudul “F*ck and Vanguard”  dan lagu pembuka kedua dibawakan oleh eks Fripside, Nao dengan judul “N.O.S (Neonlight Overdrive Spakling crarity). Nao juga membawakan lagu tema dengan judul “LIGHT THE WORLD”. Lagu penutupnya dibawakan oleh Katakiri Rekka dengan judul “Air”. Cittan* menjadi komposer musik utama game ini.

Beberapa CG yang sudah dirilis diantaranya:

White Powder selaku developer game utamanya merilis novel visual ini dalam bahasa Jepang pada 24 Juni 2016. Rating yang digunakan adalah 18+. Kemudian White Powder bekerja sama dengan Love Lab untuk menerjemahkan dan mendistribusikan novel visual ini. Proses penerjemahannya  dan pengecekan kualitas telah diselesaikan pada 21 Februari 2019. Saat ini, pihak Love Lab tengah dalam proses pengerjaan mesin untuk digunakan di dalam game. Jika tidak ada masalah, novel visual ini akan dirilis pada bulan April ini.

Sumber: Noisy Pixel