Frontwing Segera Pasarkan ‘Grisaia: Phantom Trigger’ Vol. 5,5 dan 6 Akhir April Ini

April 13, 2019 5:07 pm
Frontwing Segera Pasarkan ‘Grisaia: Phantom Trigger’ Vol. 5,5 dan 6 Akhir April Ini

Melalui akun media sosial twitter dan facebooknya, Frontwing mengumumkan telah membuka laman di Steam untuk proyek terbaru mereka. Proyek terbaru ini merupakan kelanjutan dari seri novel visual “Grisaia: Phantom Trigger” yang kini memasuki volume Vol. 5,5 dan 6. Dijadwalkan kedua visual novel ini akan dirilis pada 26 April 2019.


Sinopsis Grisaia: Phantom Trigger 5,5 :

Dengan tidak adanya tempat untuk pergi, Arisaka Shiori mengambil pekerjaan di Akademi Mihama. Sekarang, tiga bulan sudah berlalu sejak ia memulai posisi spesialnya sebagai guru di “sekolah pembunuh”. Ketika ia mencoba hal yang terbaik untuk beradaptasi dengan lingkungan baru – dan sepertinya siswa-siswi di sekolahnya akhirnya menerimanya – namun hasil evaluasi guru tidak begitu menyenangkan. “Shiori tidak biasanya sederhana, dan agak ceroboh. Tapi ia sangat tulus, dan selalu berusaha yang terbaik dalam hal apapun…. Aku pikir ia bisa menjadi guru yang hebat, tapi hal itu saja tidak dapat mempertahankannya di Mihama.”

Arisaka melihat dosis akan realita ini menjadi sebuah kesempatan baginya untuk melihat dirinya secara objektif, dengan mendalami kebenaran lewat obrolan dengan siswinya. Namun bagaimanapun, beberapa mimpi buruk terus menghinggapinya bagai sebuah penyakit..

Seorang wanita, yang keluarganya telah diberi julukan pembunuh, menutup hatinya bagai kepompong.. “Aku sangat takut. Takut akan dunia luar. Apa yang harus kulakukan? Bagaimana aku meyakinkan mereka untuk membiarkanku sendiri? Apa yang kulakukan sampai aku mendapat hal ini? Tolong maafkan aku…”

Secara perlahan waktu akan datang untuk Arisaka untuk memutuskan hal terbesar dalam hidupnya. “Apakah ia masih ingin untuk melanjutkan pekerjaannya?” Dunia mana yang akan ia pilih untuk hidup?

Sinopsis Grisaia: Phantom Trigger 6 :

Aoi Haruto adalah seorang pawang di Akademi Mihama. Baginya, setiap hari adalah hari biasa, akan tetapi perilakunya ini membuat orang sekitarnya merasa dirinya aneh. Melihat Haruto seperti itu membuat ada perasaan tidak biasa di antara murid kelas A.

Suatu waktu, Haruto bersama Sengoku Ichiru, Ukawa Chihiro, dan anggota lain dari generasi pertama Phantom Triggers mengunjungi kuburan teman lamanya yang terletak di dalam pegunungan.

Disanalah tidur tuan dari Haruo – Aoi.

Kelompok ini selalu berkelana setiap tahunnya, dan di dalam mobil selalu dipenuhi candaan pada awalnya. Namun saat mereka mendekati tujuan, mereka mengatasi keadaan dengan kesunyian dan penyesalan, saat kenangan dari hidup Aoi – seorang gadis yang ganas tapi juga polos – kembali sekali lagi.

“Jika kalian tidak merasa kesal tentang kehilangannya, kalian lebih baik mundur. Jika kalian tidak menikmati pengalaman yang kalian dapat hari ini, kalian tidak pantas dengan pekerjaan ini.”

“Tak bisakah kalian katakan tentang segala hal? Semua tergantung kepada setiap orang dan nilai mereka.”

“Ia memang terlalu baik – ia tak pantas mendapat predikat pembunuh…”

“HEY! Haruto, tinggalah bersamaku! Apa kau ingin sekali mati untukku disini?”

“Bisakah aku mendapatkan rokokku kembali sekarang, Master…?”

Hidup telah berjalan dari generasi ke generasi.

“Segala hal akhirnya secara perlahan akan hancur, dan apa yang hidup akhirnya akan mati.” Entropi – hanya itu yang ada disana.

Seperti volume sebelumnya, novel visual ini menggunakan rating semua umur.

Skenario novel visual ini dibuat oleh Ryuuta Fujisaki, sementara itu desain karakter dibuat oleh Akio Watanabe. Ilustrator dari game ini adalah MAGNUM (background dan desain senjata), Mai Nanaka (SD), serta Akio Watanabe sendiri. Hitoshi Fujima dan Fuminori Matsumoto berperan sebagai komposer musik latar belakang. Fujima juga mengaransemen lagu pembuka dan penutup. Lagu pembuka dibawakan Marina Kawano dengan judul “Ends of the Earth” dan lagu penutup dibawakan Hiromi Satou yang berjudul “Kimi to Boku no Chiisana Negai”. Lirik kedua lagu tersebut dibuat oleh Yoshikazu Kuwashima.

Gambar: Grisaia: Phantom Trigger

Sumber: Frontwing