Film Anime ‘Haifuri’ Dijadwalkan Tayang pada 2020

April 15, 2019 10:58 am
Film Anime ‘Haifuri’ Dijadwalkan Tayang pada 2020

Pada hari minggu, siaran yang memperingati ulang tahun ke-3 dari anime High School Fleet” atau disingkat dengan istilah ‘Haifuri‘ menunjukan sebuah teaser untuk film Haifuri yang sudah lama ditunggu oleh para fansnya. Film ini dijadwalkan akan tayang pada awal musim semi 2020.

Selain jadwal tayang, dalam teaser juga ditunjukan daftar staff dan pengisi suara yang berperan dalam film ini nantinya. Secara garis besar, untuk susunan pengisi suara masih seperti dalam anime lamanya, sementara untuk rangkaian staff juga masih ada sebagian yang sudah pernah berperan dalam anime ini sebelumnya.

Perlu diketahui studio yang mengerjakan serial TV Haifuri dan juga OVAnya, IMS Production telah dinyatakan bangkrut. Jadi untuk movienya dialihkan ke studio A-1 Pictures yang akan menangani film ini. Beberapa nama baru bisa dilihat dalam daftar staff yang ada.

Haifuri yang awalnya merupakan manga sebelumnya telah menayangkan episode perdananya untuk anime televisi pada tanggal 10 April 2016. Anime yang bertemakan kapal perang dengan kru kapal yang terdiri dari gadis-gadis imut ini juga memiliki 2 episode OVA yang dirilis pada tahun berikutnya. Selain dari anime, Haifuri sendiri telah hadir sebagai game ponsel yang bisa kamu mainkan tentunya dengan bahasa aslinya, bahasa Jepang.

Sumber: ANN