Grup Otot di Jepang Siap Membantu Kelangsungan Festival Lokal di Musim Panas

April 18, 2019 11:22 am
Grup Otot di Jepang Siap Membantu Kelangsungan Festival Lokal di Musim Panas

Sejak dulu, grup otot di Jepang telah menyediakan berbagai macam jasa untuk memanfaatkan tubuhnya yang kuat dan keramahtamahannya. Grup-grup ini menawarkan diri mereka dalam penyewaan sebagai cosplayer, bodyguard, atau bahkan sebagai pekerja kafe berotot, dimana mereka akan memeras buah-buahan untuk jus di depan anda.

Beberapa waktu lalu, sejumlah grup otot ini menyediakan jasa yang berhubungan dengan tradisi musim panas di Jepang. Jasa ini diharapkan dapat membantu perkembangan area lokal dengan menggunakan kekuatan otot kaki hingga kepala mereka.

Grup yang kurang lebih beranggotakan 400 pria di belantara Jepang ini, menawarkan jasa untuk menarik dan menggotong mikoshi atau kuil portabel di acara festival musim panas. Mereka menawarkan jasa ini secara gratis asalkan kalian memberi mereka makanan dan menyediakan tempat tidur.

Mikoshi biasanya digotong oleh beberapa relawan festival dari pusat kuil hingga ke tempat festival berlangsung di tengah pemukiman. Namun terkadang, antar mikoshi dapat bersinggungan satu sama lain, sehingga penggotong antar mikoshi akan mengadu sorak-sorakan mereka. Mereka akan secara total membantu mengalahkan penggotong mikoshi lainnya dengan tubuh dan semangat tinggi mereka, sambil meningkatkan perhatian pada festival lokal di seluruh negeri.

ALL OUT, salah satu grup jasa pria-pria berotot ini siap membantu festival pada 1 Juli hingga 30 September mendatang. Tak hanya menggotong mikoshi, sobat otot juga dapat menikmati “taksi otot” dimana kalian akan digendong kemana kalian sukai. Ya asal tidak untuk kembali ke Indonesia.

Jika kalian tertarik kalian bisa memesan terlebih dulu di formulir kontak dengan deadline pada 11 Mei 2019. Namun jika kalian merasa sudah cukup berotot dan kuat mengangkat benda apapun, kalian bisa mendaftarkan diri di grup tersebut dan dapat berkenalan langsung dengan rekan lain.

Sumber: PRTimes