Staf Proyek Anime ‘Bungou Stray Dogs’ Tambah Dua Karakter Baru untuk Episode ke-27

April 18, 2019 11:30 am
Staf Proyek Anime ‘Bungou Stray Dogs’ Tambah Dua Karakter Baru untuk Episode ke-27

Situs resmi dari adaptasi anime dari manga buatan Kafka Asagiri dan Sango Harukawa, “Bungou Stray Dogs” mengumumkan dua karakter terbaru beserta seiyuu-nya untuk proyek musim ketiganya. Karakter terbaru ini akan memulai debutnya pada episode ke-27. Musim ketiga anime ini telah mengudara sejak 12 April lalu.

Karakter tambahan untuk musim ketiga ini diantaranya:

  • Masaaki Mizunaka sebagai Shirase

  • Yuuna Mimura sebagai Yuan

Cerita aksi Bungou Stray Dogs menggambarkan para tokoh literatur yang memiliki kekuatan super. Sebagai contoh, dalam dunia asli, Ryuunosuke Akutagawa menulis cerita yang dipuji oleh oleh film Rashoumon buatan Akira Kurosawa dan seri anime Aoi Bungaku di cerita Jigoku Hen. Dalam Bungou Stray DogsAkutagawa memiliki kekuatan untuk memanipulasi jubahnya menjadi semacam monster. Bersama-sama, para tokoh literatur tersebut memecahkan banyak misteri sebagai “Armed Detective Agency.”

Karakter utama dan staf dari musim kedua kembali turun dalam musim ketiga ini. Takuya Igarashi dan Yoji Enokido juga kembali sebagai sutradara dan skripter. Kazuhiro Wakabayashi sebagai sutradara suara kembali. Shigeru Nishiyama juga kembali sebagai editor. BONES masih menjadi studio animasi untuk anime ini.

GRANRODEO bawakan lagu pembuka dengan judul “Setsuna no Ai” dan Luck Life yang membawakan lagu penutup dengan judul “Lily”. Kedua band tersebut sebelumnya juga membawakan lagu tema untuk musim kedua dan filmnya.

Sumber: ANN