Trailer Episode Kedua Film ‘Girls und Panzer da Finale’ Telah Dirilis

April 19, 2019 18:12
Trailer Episode Kedua Film ‘Girls und Panzer da Finale’ Telah Dirilis

Bandai Namco Arts telah merilis trailer pada hari ini untuk proyek film episode kedua seri “Girls und Panzer das Finale”. Episode kedua dari enam episode ini akan tayang di bioskop di Jepang pada 15 Juni 2019. Studio animasi kembali dipegang oleh Actas.

Film yang akan ditayangkan pada 15 Juni mendatang ini menceritakan babak akhir kompetisi antara Ooarai Girls Academy dan BC Freedom High School. Selain itu, akan ditampilkan juga sekolah lain seperti Kuromorimine Girls Academy, Pravda Girls High School, serta sekolah lainnya.

Episode pertama film ini sudah dibuka di Jepang sejak 9 Desember 2017 di 59 bioskop di seluruh Jepang. Di dalam film tersebut muncul karakter terbaru dari BC Freedom High School dimana mereka bertarung dalam suasana musim dingin.

Proyek film Finale ini juga disajikan pada pemutaran mendalam 4DX dan MX4D setelah episode kedua tersebut berakhir pada pemutaran film reguler. Setiap pemutaran mendalam akan mempertontokan gabungan antara dua episode, pada bagian pertama akan menggabungkan antara episode pertama dan kedua. Pemutaran mendalam selanjutnya akan menggabungkan episode ketiga dan empat, dan pemutaran mendalam terakhir akan menggabungkan episode kelima dan keenam.

Lagu pembuka tiga episode pertama film ini dibawakan oleh Sayaka Sasaki yang berjudul “Grand symphony”. Di sisa tiga episode film ini, lagu pembukanya akan dibawakan oleh ChouCho, yang juga membawakan lagu pembuka seri televisi dan film tahun 2015.

Sumber: ANN