Situs Proyek Anime ‘Luminous Witches’ Merilis Video Promosi dan Karakter Terbaru

April 24, 2019 11:00 am
Situs Proyek Anime ‘Luminous Witches’ Merilis Video Promosi dan Karakter Terbaru

Situs resmi proyek anime “Renmei Kuugun Koukuu Mahou Ongakutai Luminous Witches” mempublikasi karakter terbaru mereka pada hari Senin lalu. Situs anime ini juga merilis video promosi terbaru dan daftar seiyuu pada bulan ini.

Karakter terbaru yang ditambahkan dalam seri side story Strike Witches ini bernama Maria Magadalene Dietrich (15 tahun). Familiar miliknya adalah tupai terbang dan ia ditempatkan sebagai vokalis. Walau Maria tidak masuk bagian Night Witches, familiarnya termasuk hewan nokturnal dan lebih menyukai malam hari dan tempat gelap serta tidak menyukai siang hari.

Dijadwalkan pada tanggal 31 Mei mendatang akan ada live streaming di Nico Nico untuk merilis karakter terbaru lagi. Karakter dan seiyuu-nya yang sudah dirilis diantranya:

  • Ami Aimoto sebagai Lyudmila Andreyevna Rouslanova
  • Minako Hosokawa sebagai Inori Shibuya
  • Mai Narumi sebagai Virginia Robertson

Sementara itu karakter tambahan terbaru diantaranya :

  • Sayaka Tsuzuki sebagai Eleonora Giovanna Gassion
  • Ryou Mamiya sebagai Aira Payvikki Linnamar

Dijadwalkan anime ini akan mengudara pada tahun 2021. Cerita berfokus pada squadron unik yang dinamai “witches yang tidak bertempur”. Squadron ini dibuat untuk proyek vocalgroup dan menampilkan musik untuk melindungi senyuman orang-orang yang terdampak serangan Neuroi di desa atau kota mereka.

Humikane Shimada kembali menggambar desain karakter untuk unit Witches ini. Shimada dan Projekt World Witches diberi kredit sebagai karya original mereka. Shouji Saeki (Strike Witches) berperan sebagai sutradara dan pengatur komposisi seri. Shinya Murakami diberi kredit untuk “Seri Literatur Witches”.

Sumber: ANN