‘Spice and Wolf VR’ Tampilkan Teaser dan Tanggal Rilis

May 3, 2019 2:57 pm
‘Spice and Wolf VR’ Tampilkan Teaser dan Tanggal Rilis

Spice and Wolf adalah salah satu judul yang terkenal di kalangan otaku. Light Novel karangan Isuna Hasekura ini sukses diadaptasi menjadi anime dua musim pada tahun 2008-2009 silam. Kisah Lawrence sang pedagang dan Holo sang serigala juga sukses mendapat judul spin-off berjudul Wolf and Parchment yang diterbitkan di Jepang sejak September 2016. Bagi kalian penggemar sang dewi serigala, berbahagialah!

SpicyTails, sebuah Studio Developer indie yang dikepalai langsung oleh Isuna Hasekuna sendiri akhirnya merilis teaser yang dinanti-nanti oleh para backers setelah suksesnya kampanye crowdfunding mereka di Kickstarter. Lewat halaman Steam Store mereka, SpicyTails memperlihatkan beberapa screenshot dan video trailer adaptasi VR dari petualangan Kraft dan Holo. Berikut adalah tweet resmi dari SpicyTails mengenai teaser Spice and Wolf VR.

Konsep VR Anime sendiri bukan kali pertama dilakukan oleh SpicyTails. Sebelum mengadaptasi Spice and Wolf ke dalam VR, mereka sukses membuat VR Anime berjudul Project LUX. Bersamaan dengan rilisnya teaser ini, Project LUX mendapatkan diskon 35% di Steam.

Kalian bisa merasakan “langsung” pengalaman Kraft dan Holo di hari rilisnya Spice and Wolf VR pada tanggal 6 Juni mendatang. Siapkan Oculus dan Vive kalian, ya!

Sumber: Gamespark