Anime ‘Go-toubun no Hanayome’ Dapatkan Season Kedua

May 6, 2019 11:01 am
Anime ‘Go-toubun no Hanayome’ Dapatkan Season Kedua

Pada Minggu (5/5) kemarin, sebuah event spesial untuk serial Go-toubun no Hanayome” sekaligus perayaan ulang tahun para kembar lima diadakan. Dalam event tersebut diumumkan bahwa adaptasi manga karangan Negi Haruba ini akan mendapatkan season kedua.

Go-toubun no Hanayome telah mendapat adaptasi anime untuk musim pertamanya yang rilis perdana tanggal 10 Januari 2019 dan tayang selama 12 episode. Anime ini diproduksi oleh studio Tezuka Productions dan disutradarai oleh Satoshi Kuwabara (Dagashi Kashi 2, Yu-Gi-Oh! Zexal). Beberapa seiyuu ternama yang mengisi suara untuk kembar lima antara lain adalah Kana Hanazawa (Nakano Ichika), Ayana Taketatsu (Nakano Nino), Miku Itō (Nakano Miku), Ayane Sakura (Nakano Yotsuba), dan Inori Minase (Nakano Itsuki).

Go-toubun no Hanayome bercerita tentang protagonis yang bernama Uesugi Fuutarou, seorang siswa yang miskin namun memiliki prestasi akademik yang sangat baik. Untuk mencukupi kebutuhannya, ia ditawarkan untuk mengajar para kembar lima yang memiliki nilai sangat buruk. Kelak, salah satu dari kelima kembar ini akan menjadi mempelai Fuutarou di kemudian hari.

Sumber: Official Website, Twitter