‘Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru’ Tampilkan Visual Animenya

May 9, 2019 16:28
‘Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru’ Tampilkan Visual Animenya

Volume pertama dari adaptasi manga novel Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru” karangan Light Tsuchihi telah mengungkap bahwa bahwa adaptasi anime seri Isekai ini akan tayang pada bulan Oktober nanti.

Masayuki Sakoi menyutradarai anime di White Fox. Kenta Ihara menulis dan mengawasi naskah seri, dan Mai Toda mendesain karakter.

Kisahnya dimulai saat seorang dewi bernama Rista memanggil seorang hero untuk membantu dirinya menyelesaikan hard mode sebuah dunia yang mirip sebuah video game. Sang hero yang bernama Seiya merupakan sosok yang luar biasa dalam segala hal, namun dia sangat berhati-hati dalam bertindak. Ia selalu membeli tiga set armor (satu set untuk dikenakan, cadangan, dan cadangan untuk cadangan) dan mengerahkan energi maksimal untuk melawan slime (untuk menghindari hal yang tidak diinginkan).

Light Tsuchihi meluncurkan novel ini di situs Kakuyomu pada Juni 2016, dan Kadokawa menerbitkan jilid pertama versi cetaknya dengan ilustrasi yang dibuat oleh Saori Toyota pada Febuari 2017.

Novel ini juga mendapatkan adaptasi manga di majalah Monthly Dragon Age milik Kadokawa yang dikarang oleh Koyuki yang pernah mengerjakan manga Log Horizon: The West Wind Brigade.

Sumber: ANN