Manga Buatan Harikamo ‘Urara Meirochou’ Akan Tamat Juni Mendatang

May 9, 2019 12:40 pm
Manga Buatan Harikamo ‘Urara Meirochou’ Akan Tamat Juni Mendatang

Terbitan bulan Juni dari majalah milik Houbunsha “Manga Time Kirara” mengumumkan bahwa manga empat panel, “Urara Meirochou” akan tamat pada terbitan selanjutnya. Manga buatan Harikamo ini dikonfirmasi akan berakhir pada terbitan 8 Juni 2019.

Sinopsis :

Para gadis dari berbagai daerah di satu negara datang dan tinggal di kota Meiro-cho dengan satu alasan: untuk berlatih menjadi uranaishi tertinggi – Urara. Suatu hari, seorang gadis berumur 15 tahun yang bernama Chiya memasuki gerbang kota, akan tetapi ia memiliki alasan lain, alasan yang dirahasiakan untuk menjadi uranaishi. Bersama dengan tiga gadis lainnya yang bernama Kon, Koume dan Nono, Chiya memulai pembelajarannya sebagai seorang peramal.

Harikamo meluncurkan manga ini di majalah milik Houbunsha “Manga Time Kirara Miracle!” pada 16 April 2014. Kemudian kelanjutan manga empat panel ini berlanjut ke majalah Manga Time Kirara pada tahun 2017. Hal ini dikarenakan majalah Manga Time Kirara Miracle! telah berhenti terbit sejak memulai operasinya pada Maret 2011. Houbunsha selaku penerbit majalah, telah merilis keenam volume seri manga tersebut pada 25 Oktober 2018.

Seri Urara Meirochou juga mendapat adaptasi anime yang dikerjakan oleh studio J.C Staff. Anime ini tayang pada musim dingin 2017 dengan format 1 cour.  Youhei Suzuki bertindak sebagai sutradara dari seri ini. Sementara komposisi serinya dibuat oleh Hitomi Mieno.

Harikamo juga membuat seri manga lain yang berjudul  “Yorumori no Kuni no Sorani” pada tahun 2011 yang tersedia di terbitan majalah Manga Time Kirara Miracle! Seri manga ini tercankup dalam tiga volume. Tidak hanya itu, Harikamo juga menjadi ilustrator untuk light novel buatan Ryuunosuke Kuromiya yang berjudul “Flag Breaker”. Light novel ini berakhir pada volume kedua.

Sumber: ANN