Marshmallow Soft Resmi Rilis Novel Visual Debut Mereka ‘Love Commu’

May 11, 2019 8:06 pm
Marshmallow Soft Resmi Rilis Novel Visual Debut Mereka ‘Love Commu’

Marshmallow Soft, subsider dari perusahaan novel visual Candy Soft resmi merilis novel visual debut mereka. Novel visual ini berjudul “Love Commu” dan memiliki rating 18+. Menggunakan setting sekolah khusus perempuan, protagonis disini berperan menjadi guru yang membimbing siswi-siswi mereka dalam urusan percintaan.

Sinopsis :

Studi komunikasi percintaan dimasukan ke dalam kurikulum. Setelah lulus dari universitas dengan gelar dari ‘studi komunikasi percintaan’, Tatsuyuki ditempatkan sebagai guru di sekolah khusus perempuan yang bernama Aogahama Girls Academy. Sebagai bagian dari pekerjaannya, ia diperbolehkan untuk menjalin hubungan dengan siswinya. Ia masuk sekolah tersebut dengan kegembiraan dan menemukan bahwa siswi-siswi  disana memiliki pandangan miring soal percintaan! Tentu saja, tingkat mereka dalam studi komunikasi percintaan tidak terlalu bagus dan mereka juga harus mengambil pelajaran tambahan.

Ini semua terserah kepada Tatsuyuki untuk menunjukan kepada mereka bagaimana cara yang benar dalam bercinta, sehingga mereka dapat menjadi wanita dewasa yang terhormat. Bagaimanapun, saat ia mengetahui banyak hal tentang hubungan cinta, Tatsuyuki sendiri belum pernah memiliki pengalaman tersebut! Akankan seorang perjaka sepertinya dapat mengajari siswi-siswinya dan menunjukan cara mencintai yang benar? Sebenarnya, apa maksud dari hal itu!?

Seiyuu yang hadir dalam novel visual ini diantaranya :

  • Honoka Yuuki sebagai Shouko Saionji
  • Mashiro Kazahana sebagai Makoto Takatsukasa
  • Mami Yahiro sebagai Rin Tsukimiya
  • Mao Enokizu sebagai Kurumi Akera
  • Ayaka Igasaki sebagai Mitsuru Ikoma
  • Toa Yukimura sebagai Yuma Kasuga
  • Ichika Kanou sebagai Natsume
  • Nanami Mizuno sebagai Ponko
  • Kinako Yatsuhashi sebagai Naru Yakumo

Skenario dari novel visual ini dirancang oleh Hajime Nishida, Takashi Nishikata, Omutsu, Tilde Sasamiya, dan Hajime Yoshii. Naenae dan Erika Kizuki berperan sebagai desainer karakter. Naenae juga menjadi artist CG bersama dengan Erika Kizuki dan Yukino Amagai (SD). Lagu pembuka dan penutup dibawakan oleh Beretbear dengan judul masing-masing “Love Communication” dan “Love Memo Note”. Kazuki Nishina berperan sebagai komposer untuk dua lagu ini.

Berikut adalah sampel CG yang sudah dirilis:

Sumber: CandySoft