Musim Ketiga ‘Non Non Biyori’ Resmi Mendapat Lampu Hijau

May 11, 2019 8:58 pm
Musim Ketiga ‘Non Non Biyori’ Resmi Mendapat Lampu Hijau

Pada acara “Nyanpasu Matsuri Vacation Nanon!” hari ini, staf produksi anime “Non Non Biyori” mengumumkan bahwa pengerjaan musim ketiga dari seri ini sudah mendapat lampu hijau. Video promosi untuk musim ketiga seri buatan Atto ini juga sudah dipublikasi.

Manga buatan Atto ini telah mendapatkan adaptasi anime selama 2 musim, 1 film dan 2 OVA sejauh ini. Musim pertama anime yang disutradarai oleh Shinya Kawatsura ini mengudara pada 8 Oktober 2013 dan berjalan dengan format 1 cour. Sementara itu musim keduanya mengudara pada 7 Juli 2015 dengan format yang sama.  Film anime-nya yang berjudul “Non Non Biyori Movie: Vacation” telah ditayangkan pada 25 Agustus 2018 di bioskop & teater di seluruh Jepang. Seluruh produksi animasi menjadi tanggungjawab studio Silver Link.

Manga ini mengambil setting di pedesaan, dimana toko buku terdekat sekitar 20 menit menggunakan sepeda. Penerbitan majalah Ju_p  dipasarkan pada hari Rabu dibanding hari regulernya yaitu hari Senin. Kemudian tempat penyewaan DVD jaraknya 10 stasiun dari stasiun terdekat. Hotaru Ichijou berpindah dari Tokyo menuju sekolah ini dan mulai beradaptasi di kehidupan yang cukup lambat di pedesaan ini. Teman sekolahnya diantaranya seperti Natsumi, Komari, Renge dan Suguru.

Atto mulai meluncurkan manga ini pada 26 September 2009 di majalah milik Kadokawa, Monthly Comic Alive. Kadokawa juga menerbitkan volume 13 manga ini pada 21 November lalu.

Sumber: ANN