Novel Visual ‘Suki to Suki to de Sankaku Ren’ai’ Versi Bahasa Inggris Segera Rilis Akhir Bulan Ini

May 11, 2019 1:10 pm
Novel Visual ‘Suki to Suki to de Sankaku Ren’ai’ Versi Bahasa Inggris Segera Rilis Akhir Bulan Ini

NekoNyan, perusahaan yang populer dari proyek penerjemahan novel visual kembali mengumumkan perilisan terbaru mereka untuk bulan ini. Novel visual buatan ASa Project, “Suki to Suki to de Sankaku Ren’ai akan dirilis dalam bahasa Inggris pada akhir bulan ini (Asia 1 Juni). Rencananya perilisan ini akan tersedia di platform Steam. Perilisan pada Steam menggunakan rating semua umur, kemudian akan diberi patch tambahan untuk membuka konten seksualnya (opsional).

Sinopsis :

Sejak ayahnya menikah lagi saat ia masih kecil, Sousuke tinggal dengan saudara tirinya, Nanaru, sambil menikmati hidup sebagai otaku dengan teman masa kecilnya, Maho dan anggota klub otaku lainnya. Akan tetapi, ketentramannya terganggu oleh kembalinya  adik kandung Sousuke, Suzu satu bulan sebelum liburan musim panas dimulai. Suzu ini sangat sempurna sebagai seorang adik, dan membuat keadaan terasa canggung antara Suzu dan Nanaru. Mereka berdua bersikeras mencari perhatian Sousuke, menarik perhatian dirinya dengan hobi mereka yang berbeda jauh terlebih sifat mereka. Bahkan tidak cukup hanya sampai disitu, kakak kelasnya yang bernama Shiina jatuh cinta kepada Sousuke pada pandangan pertama dan memaksanya untuk memasukannya ke dalam klub, hal ini membuat Maho bertingkah aneh juga. Terbelenggu oleh dua cinta segitiga dalam waktu yang sama, apa yang akan terjadi dengan Sousuke!?

Seiyuu yang mengisi suara karakter di novel visual ini diantaranya:

  • Rikka Kitami sebagai Shiina Kisu
  • Miu Isuzu sebagai Nanaru Komorie
  • Manaka Kano sebagai Suzu Komorie
  • Ui (Ayuru Ohashi) sebagai Maho Narutaki
  • Soyogi Toono (Tae Okajima) sebagai Olivia Cara
  • Akari Harukawa sebagai Momiji Komorie
  • Yuu Yashio sebagai Yuu Komorie
  • Atsushi Domon sebagai President
  • Sarah Ayumi sebagai Akane Warota

Skenario novel visual ini dirancang oleh Amato (Puramai Wars), Juu Zen (Do S na Onee-san wa Suki Desu ka?), Kon Kotogawa, Miyu Naitou, dan Nanoka Youka. Ilustrator yang bertanggung jawab dalam proyek ini diantaranya Monme Fuyuichi, Yuu Natsuki (karakter mini), Takahero (SD), Rika Yuuki, dan Seshina Yuunagi. Rian dan Kousei Yamashita berperan sebagai komposer lagu pembuka dan penutup sekaligus sebagai komposer BGM. Lagu pembuka dibawakan oleh Manaca yang berjudul “Natsu Koi” dan lagu penutup dibawakan oleh Sayaka Sasaki yang berjudul “Heart beat”.

Berikut adalah sampel CG yang sudah dirilis pihak ASa Project:

Sumber: NekoNyan