Square Enix Tutup Studio Istolia, Batalkan Project Prelude Rune

May 15, 2019 13:46
Square Enix Tutup Studio Istolia, Batalkan Project Prelude Rune

Square Enix telah menutup Studio Istolia dan membatalkan seri RPG fantasinya “Project Prelude Rune”. “Setelah evaluasi berbagai aspek Projecy Prelude Rune, pengembangan judul telah dibatalkan,” kata seorang perwakilan Square Enix. “Studio Istolia tidak lagi beroperasi dan kami telah mengambil langkah yang tepat untuk mengalihkan staf studio ke proyek lain dalam Square Enix Group.”

Pembentukan Studio Istolia dan Project Prelude Rune diumumkan pada Februari 2017 di bawah kepemimpinan mantan produser seri Tales, Hideo Baba. RPG ini ditampilkan untuk pertama kalinya di konferensi pers 2018 Sony Interactive Entertainment Japan Asia, yang dipastikan menjadi judul PlayStation 4 berbasis Unreal Engine 4. Pada bulan April, Hideo Baba mengumumkan bahwa ia meninggalkan Studio Istolia pada bulan Desember 2018 dan meninggalkan Square Enix sepenuhnya pada bulan Maret 2019.

Dengan kepergian banyaknya staf senior dan pembatalan proyek Square Enix baru-baru ini, nampaknya perusahaan merencanakan restrukturisasi dan memutuskan untuk fokus pada lebih sedikit judul.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.