Film Anime ‘Seishun Buta Yarou’ Tayangkan PV Baru

May 16, 2019 1:51 pm
Film Anime ‘Seishun Buta Yarou’ Tayangkan PV Baru

Akun Twitter dari “Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo no Yume wo Minai” telah menampilkan PV baru untuk film dari serial ini pada hari Rabu.

Situs resminya juga telah mengumumkan bahwa film anime Seishun Buta Yarou akan tayang di bioskop mulai 15 Juni 2019. Sebelumnya Tiket sudah bisa dipesan mulai tanggal 4 Januari 2019 pada bioskop yang sudah ditunjuk dan pemesan akan mendapatkan merchandise berupa kartu ilustrasi.

Para staf produksi dan pemeran tentunya kembali, termasuk sutradara Souichi Masui, penulis naskah Masahiro Yokotani, desainer karakter Satomi Tamura, dan studio produksi animasi CloverWorks.

Serial TV dari anime Seishun Buta Yarou sendiri berjumlah 13 episode dan sudah tamat pada 27 Desember 2018 kemarin. Film anime Seishun Buta Yarou merupakan lanjutan dari serial TV anime-nya dan akan mengadaptasi dari light novel pada volume ke-6 dan 7. Film ini tidak hanya terfokus terhadap karakter utama Azusagawa Sakuta dan Sakurajima Mai, melainkan juga pada gadis misterius Makinohara Shoko.

Sumber: ANN