Spira Spica Bawakan Lagu Pembuka Anime ‘Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai…’

May 19, 2019 14:51
Spira Spica Bawakan Lagu Pembuka Anime ‘Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai…’

Situs resmi dari proyek adaptasi animeTsuuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka?” mempublikasi berita terbaru terkait pembawa lagu pembuka anime-nya. Adaptasi anime dari light novel buatan Dachima Inaka dan Pochi Iida ini akan mulai mengudara pada musim panas tahun ini.

Spira Spica, grup musik yang musim ini mengisi lagu penutup dari Midara na Ao-chan wa Benkyou ga Dekinai, akan membawakan lagu pembuka anime isekai ini. Namun hingga kini judul lagu yang akan dibawakan oleh tiga serangkai ini masih belum diketahui. Untuk lagu penutup akan dinyanyikan oleh Ai Kayano.

Seri isekai ini menceritakan tentang seorang siswa SMA yang berpindah dunia menuju ke video game namun bersama ibunya. Masato ditemani oleh ibunya, Mamako, harus mengarungi dunia RPG yang ternyata adalah skema dari sebuah organisasi rahasia.  Sebagai seorang gamer sejati, Masato ingin sekali menunjukan kemampuannya. Namun hal itu cukup sulit karena ibunya ternyata dikaruniai kemampuan yang melebihinya.

Seiyuu yang akan mengisi suara karakter pada anime ini diantaranya :

  • Haruki Ishiya sebagai Masato Oosuki
  • Ai Kayano sebagai Mamako Oosuki
  • Sayumi Suzushiro sebagai Wise
  • Sayaka Harada sebagai Porta
  • Lynn sebagai Medhi
  • Satomi Arai sebagai Shirase

Yoshiaki Iwasaki (Love Hina) akan menyutradarai anime ini di studio J.C Staff. Deko Akao (Noragami) akan menyusun komposisi seri dan Yohei Yaegashi (Aki no Kanade) yang mendesain karakter untuk animasinya. Keiji Inai (Nejimaki Seirei Senki: Tenkyou no Alderamin) berperan sebagai komposer musik.

Light novel seri ini memulai debutnya pada 20 Januari 2017. Meicha meluncurkan adaptasi manga-nya di situs milik Kadokawa, Young Ace Up per Oktober 2017. Selain itu seri ini juga terdapat di Comic Walker.

Sumber: Okaa-san