Nao Touyama Dianugerahi Penghargaan dari Palang Merah Jepang

May 22, 2019 8:38 pm
Nao Touyama Dianugerahi Penghargaan dari Palang Merah Jepang

Kabar baik datang dari salah satu seiyuu ternama dari agensi Intention yaitu Nao Touyama. Seiyuu dari Yui Yuigahama (Oregairu) ini dianugerahi Golden Achievement Award pada 15 Mei lalu setelah melakukan kegiatan amal di area yang terdampak oleh Gempa Bumi dan Tsunami Tohoku pada tahun 2011. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Palang Merah Jepang.

Perlu diketahui ulang tahun Nao-bou dirayakan pada 11 Maret dan tanggalnya sama dengan bencana alam yang melumpuhkan pantai timur Jepang. Pada tahun lalu, seiyuu dari Kongou (Kantai Collection) ini merayakan hari ulang tahunnya dengan melakukan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran akan bantuan kemanusiaan dengan menjual gelang pelangi. Keuntungan dari penjualan gelang tersebut didonasikan seluruhnya kepada Palang Merah Jepang.

Naobou juga menulis di line blognya, “Saat aku membuat gelang amal tahun lalu, aku sangat tersentuh bahwa saya dapat melakukan hal besar jika saya menggabungkan kekuatan semua orang.  Aku sangat bahagia!”

Tidak hanya berhenti disitu, Nao-bou juga masih membuka penjualan merchandise seperti kaos, tas, handuk, topi dan lain-lain yang hasilnya akan disumbangkan kembali ke yang membutuhkan. Jika kalian merasa ingin membeli merchandise tersebut, kalian dapat memesannya langsung di tautan ini.

Nao Touyama adalah seorang seiyuu dan penyanyi yang lahir di Tokyo, 11 Maret 1992. Debut pertamanya sebagai seiyuu yaitu mengisi suara Kanon Nakagawa dari serial “Kami Nomi zo Shiru Sekai”. Debutnya sebagai penyanyi juga saat ia memerankan Kanon Nakagawa dan mulai tampil di konser pertamanya yang berjudul “Kanon Nakagawa debut Event 2010 Winter Yu-ei~ Escalation” di Akiba Square.

Sumber: Line.blog, ANN