Genflix Melaju dengan Aerowolf dan Esports

May 23, 2019 15:16
Genflix Melaju dengan Aerowolf dan Esports

Genflix, layanan portal dan aplikasi streaming kreasi anak bangsa Indonesia, kali ini akan kembali memenangkan pasar dengan kolaborasi team dan komunitas esports dalam mengembangkan kreativitas inovatif generasi milenial Tanah Air.

Meskipun sempat vakum beberapa saat di pasar untuk berbenah dan pengembangan fitur, Genflix akan mulai memenangkan pasar kembali untuk memenuhi visinya menjadi  portal dan aplikasi yang memenangkan hati orang banyak. Salah satu terobosan yang dilakukan adalah memasuki dan menggandeng Komunitas esports, maupun juga team esports, di mana salah satunya adalah Aerowolf Pro Team. Menggandeng team dan komunitas esports merupakan salah satu strategi yang dijalankan untuk memenangkan pasar.

“Genflix telah dikenal sebagai layanan dan aplikasi yang menyiarkan konten olahraga di masa lalu, kini bervevolusi dengan menggandeng team dan komunitas bentuk olah raga lain, yang dikenal sebagai esports. Hal ini juga sejalan dengan pemerintah yang memasukan esports sebagai salah satu cabang olah raga di Asean Games yang lalu. Tentunya film-film lain juga akan melengkapi Genflix  ,” kata Greeny Dewayanti,  Head of Marketing /Director Genflix.

Melalui acara The Rise of Genflix yang diselenggarakan pada Senin, 20 Mei 2019, Genflix Indonesia mengukuhkan diri sebagai layanan portal film dengan misi untuk menjadi layanan portal maupun aplikasi banyak orang, lokal over the top dengan  rasa global . Untuk siap bersaing di pasar global, manajemen akan dipimpin oleh Jimmy Kim sebagai Managing Director yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di global media termasuk Ustream dan MNC media

Sebelum mengandeng komunitas Komunitas esports, Genflix telah mengandeng komunitas lainnya seperti komunitas hobi, komunitas Skateboarder, komunitas motor antik, komunitas pengusaha muda yang kebanyakan adalah anak-anak muda, selain menjadi pelanggan mereka juga mengembangkan konten-konten untuk komunitas mereka dalam Genflix. Aerowolf Pro Team, Club esports Indonesia ternama, menjadi komunitas dan team esports pertama yang diajak kolaborasi.

The Rise of Genflix juga akan diisi talkshow film, kolaborasi dengan esports  dan rencana pengembangan ke depan. Genflix menerima pembayaran melalui e-money yang dikeluarkan sejumlah perbankan maupun merchant belanja digital lainnya.  Selain itu Genflix juga telah menjadi bagian dari loyalty point untuk pelanggan Traveloka, Blibli maupun e-commerce lainnya.

Meski memberikan berbagai kemudahan bagi pelanggan, kualitas dan kuantitas koleksi film-film tetap diutamakan. Koleksi film box office baik dari lokal maupun negara Asia akan terus ditambahkan setiap bulannya, di antaranya serial Pokemon yang siap hadir meramaikan deretan konten anime movie.

Interaksi dengan pelanggan zaman now, yang identik dengan gadget,  menjadi perhatian khusus dengan  mengembangkan program Roadshow to Campus & School  se-Jabodetabek. Tujuannya membangun aktivitas pengguna, tidak hanya sebagai wahana hiburan menonton, tapi juga wadah bagi vlogger muda, dan menciptakan segmen pasar. Yang tidak kalah menarik, over the top ini juga tengah  mempersiapkan perhelatan, yakni Genflix Film Festival 2019 yang rencananya akan diselenggarakan di Jakarta

Sorry. No data so far.