Adaptasi Novel Visual ‘Punch Line’ Resmi Dirilis untuk Platform Windows di Steam

May 24, 2019 1:24 pm
Adaptasi Novel Visual ‘Punch Line’ Resmi Dirilis untuk Platform Windows di Steam

Novel visual dari anime original “Punch Line” resmi dirilis oleh 5pb. Games untuk platform Windows dalam bahasa Inggris dan Jepang. Novel visual yang skenarionya dibuat oleh Takumi Nakazawa (Itazura/Itagora) dan Koutarou Uchikoshi ini tersedia di Steam. Rating untuk novel visual ini adalah 16+. Novel visual ini juga tersedia untuk PS Vita dan PS4.

Sinopsis :

Jika Yuuta melihat celana dalam, umat manusia akan hancur! Punch Line adalah novel visual petualangan terbaru dari kreator Zero Escape dan seri petualangan Ilmiah! Bermain sebagai Yuuta Iridatsu, seorang siswa SMA yang pingsan setelah melihat celana dalam wanita. Setelah terjebak dalam wujud hantu, semuanya terserah anda untuk membantu Yuuta kembali ke tubuhnya dan memecahkan misteri “mengapa” ia yang menyebabkan asteroid yang menghancurkan bumi setiap kali ia bergairah setelah melihat celana dalam!

(Diterjemahkan dari Gematsu)

Seiyuu yang mengisi novel visual ini diantaranya :

  • Marina Inoue sebagai Yuuta Iridatsu
  • Haruka Tomtasu sebagai Rabura Chichibu
  • Yuuri Yoshida sebagai Chiranosuke
  • Rie Kugimiya sebagai Meika Daihatsu
  • Minako Kotobuki sebagai Ito Hikiotani
  • Sora Amamiya sebagai Mikatan Narugino

Skenario novel visual ini dibuat oleh Koutaro Uchikoshi dan Takumi Nakazawa (bagian Itazura/Itagura). Sementara itu Takeshi Abo, Naoki Chiba dan Tetsuya Komuro berperan sebagai komposer. Yuusuke Matsumoto, Takumi Nakazawa, dan Takuya Nishimura menjadi sutradara utama dengan dibantu asisten Yuusuke Hara, Mio Itou, Tatsuya Matsubara, dan Ken’ichi Niwano. Lagu pembuka dinyanyikan oleh Sora Amamiya dengan judul “Justice Punch, Here We Go!”. Sementara itu lagu penutup dibawakan oleh unit sister dari Afilia Saga, Iketeru Hearts dengan judul “Happy End”.

Beberapa sampel CG yang dirilis diantaranya:

Blok program Fuji TV, Noitamina mengumumkan saat acara “Noitamina Announcement Conference 2015” bahwa mereka akan merilis anime original Punch Line pada April 2015. Anime ini mengudara dalam format 1 cour. Yutaka Uemura (Youjo Senki) bertindak sebagai sutradara, sementara itu Koutarou Uchikoshi (Akanesasu Shoujo) yang membuat skrip ceritanya. Tetsuya Komuro diberi peran sebagai komposer utama. Produksi animasi berlangsung di studio MAPPA.

Selain itu, adaptasi manganya yang berjudul “Punch Line Max” dirilis pada 30 September 2015 hingga 29 Desember 2016. Manga ini memiliki dua volume dan dipublikasi di majalah Dengeki G’s Comic. Selain menulis skrip pada anime dan novel visual, Koutarou Uchikoshi juga menulis cerita untuk adaptasi manganya. Untuk gambar dibuat oleh Ginichi (Pure Bitch! Koisuru ano Ko wa Futari de Hitori).

Sumber: Steam