Manga Karya Tomiyaki Kagisora ‘Happy Sugar Life’ Tamat pada Juni Mendatang

May 24, 2019 13:37
Manga Karya Tomiyaki Kagisora ‘Happy Sugar Life’ Tamat pada Juni Mendatang

Terbitan bulan Juni majalah milik Square Enix, Gangan Joker pada hari Rabu mengumumkan bahwa manga karya Tomiyaki KagisoraHappy Sugar Life”akan tamat pada 22 Juni mendatang. Manga ini akan mendapat halaman awal yang berwarna untuk terbitan selanjutnya, dan juga menempatkan manga ini sebagai sampul majalah.

Sinopsis :

Satou Matsuzaka sepertinya tidak terlalu peduli, melewati berbagai anak laki-laki dan membuangnya bagaikan bungkus permen. Namun semua itu berubah, saat ia bertemu Shio. Gadis kecil ini mengubah semuanya bagi Matsuzaka. Apakah ini cinta…? Jika iya, ini adalah cinta yang menembus prisma yang melengkung dimana anak SMA mendemonstrasikan bahwa tidak ada kekejaman diluarnya saat ia melindungi objek yang menjadi kasih sayang yang cukup gila.

Tomiyaki Kagisora meluncurkan manga ini di majalah Gangan Joker pada tahun 2015, dan Square Enix mempublikasi volume kedelapan Juni tahun lalu. . Volume ke-9 dan ke-10 dari manga ini akan dipasarkan 22 Juli mendatang. Yen Press telah merilis volume pertama manga ini pada hari Selasa lalu.

Adaptasi anime dari manga ini telah mengudara Juli tahun lalu dengan format 1 cour. Studio Ezola berperan sebagai studio produksi animasinya. Anime ini disutradarai oleh Keizou Kusakawa (Dog Days) dan Nobuyoshi Nagayame (Boku no Kanojo ga Majimesugiru Sho-bitch na Ken). Sementara itu Yayoi Tateishi diberi peran sebagai sutradara suara. Untuk desain karakter dibuat oleh Sachiko Yasuda (Juuou Mujin no Fafnir).

Sumber: ANN