‘Final Fantasy VII Remake’ Tampilkan Lebih Banyak Video Gameplay

June 11, 2019 11:22 am
‘Final Fantasy VII Remake’ Tampilkan Lebih Banyak Video Gameplay

Square Enix telah menayangkan lebih banyak adegan gameplay untuk “Final Fantasy VII Remake” melalui presentasi E3 Square Enix yang tayang tadi pagi.

Yoshinori Kitase selaku produser mengatakan bahwa bagian pertama game ini dapat memenuhi 2 BD melihat bagian Midgar yang dapat dijelajahi akan dibuat lebih luas di sini. Seperti yang bisa dilihat di video, gameplay di sini merupakan kombinasi dari sistem action hack & slash dan ATB khas seri ini, di mana untuk menggunakan kemampuan khusus, item, dan materia kalian harus mengisi ATB dengan menyerang.

Square Enix juga mengungkapkan detail edisi khusus termasuk Edisi Deluxe dan “1st Class Edition” untuk kolektor.

Deluxe Edition $ 79,99, tersedia untuk dipre-order hari ini, berisi buku seni bersampul yang menampilkan desain konsep yang memukau, CD Mini-Soundtrack, Summon Materia DLC memungkinkan pemain untuk memanggil Cactuar dalam game, dan Sephiroth Steelbook Case.

Digital Deluxe Edition $ 79,99 berisi artbook digital, pilihan Mini-Soundtrack digital, dan Summon Materia DLC yang memungkinkan pemain untuk memanggil Carbuncle dan Cactuar dalam game.

“1st Class Edition” $ 329,99 termasuk semua konten Edisi Deluxe, Carbuncle Summon Materia DLC, serta set kotak Play Arts Kai Cloud Strife dan Hardy Daytona (dibundel secara terpisah), yang tersedia untuk dipesan lebih dahulu dalam jumlah terbatas dari Toko Online Square Enix.

Mereka yang melakukan pre-order dari ritel tertentu juga akan menerima Chocobo Chick Summon Materia DLC saat perilisan. Mereka yang memesan di muka edisi digital apa pun dari PlayStation Store juga akan menerima Cloud & Sephiroth Dynamic Theme untuk PlayStation 4.

Final Fantasy VII Remake kembali menceritakan kisah dunia yang jatuh di bawah kendali Shinra Electric Power Company, sebuah perusahaan yang mengendalikan kekuatan planet ini sebagai energi Mako. Di kota Midgar yang luas, sebuah organisasi anti-Shinra yang menamakan diri mereka Avalanche telah meningkatkan perlawanan mereka. Cloud Strife, mantan anggota unit SOLDIER yang kini menjadi tentara bayaran, memberikan bantuan kepada kelompok itu, dirinya belum menyadari petualangan besar yang akan membuatnya menghadapi sosok yang menghantui masa lalunya.

Final Fantasy VII Remake akan rilis secara global untuk PlayStation 4 pada 3 Maret 2020.

Sumber: Gematsu