Pasca Lulus dari NGT48 Team G, Hasegawa Rena Segera Memulai Debut sebagai Seiyuu

June 11, 2019 12:25 pm
Pasca Lulus dari NGT48 Team G, Hasegawa Rena Segera Memulai Debut sebagai Seiyuu

Agensi Crocodile telah merilis sebuah informasi terkait mantan idol NGT48, Hasegawa Rena. Agensi bakat yang bermarkas di Shibuya ini telah menggaet Hasegawa untuk menjadi talenta terbaru mereka. Dalam informasi yang dirilis, Hasegawa akan kembali ke dunia hiburan sebagai seiyuu.

Idol yang kini berusia 18 tahun ini tengah menjalani latihan sebagai seiyuu di perusahaan produksi suara, BloomZ. Diharapkan dengan latihan intensif ini akan mengasah kemampuan suara Hasegawa sebelum memulai perannya nanti. Crocodile juga mengumumkan bahwa sang talenta akan hadir dalam acara anime sebagai penyanyi anisong, MC, dan reporter.

Peran pertamanya sebagai seiyuu adalah menjadi karakter “reporter resmi” dari musim kedua seri anime Jashin-chan Dropkick. Hasegawa juga dijadwalkan akan menjadi MC dalam acara CIRCLE FIRE 4@Kawasaki Club Citta pada 29 Juni mendatang, dimana ia akan menyanyikan lagu anisong dalam konser mini. Acara ini juga akan dihadiri oleh grup idol Fallen POP (Yurie Kozakai, Rico Sasaki, dan Marina Yamada), ZAQ, Miyu Takagi, i☆Ris DJ zu, LiveRevolt, dan Uki Satake.

Dalam wawancaranya dengan Sankei Sports, Hasegawa ingin konsisten menjadi seiyuu dalam waktu yang lama. “Aku ingin mencoba memainkan peran sebagai remaja laki-laki karena suaraku ini husky, tapi aku juga tertarik memiliki peran sebagai gadis. Aku ingin menjadikan pekerjaan baruku ini sebagai karir seumur hidup,” ucap Hasegawa.

Hasegawa telah lulus dari grup idol NGT48 Team G pada 18 Mei lalu. Ia juga berbicara dengan Sankei Sports bahwa ia ingin suatu hari dapat bereuni dengan rekan idolnya, Maho Yamaguchi dan Riko Sugahara. “Aku ingin mereka bahagia. Aku ingin impianku tercapai dalam cara yang berbeda, sehingga suatu saat ayo kita menjadi trio.”

Header : Banner

Sumber : ANN

Sorry. No data so far.