Pemeran Rize dari Live Action ‘Tokyo Ghoul’, Yuu Aoi Resmi Melepas Masa Lajangnya

June 11, 2019 12:01 pm
Pemeran Rize dari Live Action ‘Tokyo Ghoul’, Yuu Aoi Resmi Melepas Masa Lajangnya

Kabar baik datang dari dunia entertainment Jepang. Dimana pemeran Rize Kamishiro dalam live action Tokyo Ghoul, Yuu Aoi resmi melepas masa lajangnya setelah resmi menikahi komedian Ryota Yamasato. Hubungan keduanya resmi naik ke pelaminan pada 4 Juni lalu setelah hanya menjalani masa pacaran selama dua bulan.

Yamasato (42) dan Aoi (33) melayangkan registrasi pernikahan mereka di Tokyo pada 3 Juni lalu. Namun untuk resepsi pernikahan hingga kini belum diketahui kapan dan dimana akan digelar. Hubungan keduanya tidak terlalu terlihat secara publik sehingga berita baik ini cukup membuat fans mereka terkejut. Aoi sendiri tidak mengumumkan dirinya tengah berbadan dua, sehingga aktifitasnya hingga kini akan tetap berjalan normal.

Aoi dan Yamasato bertemu melalui teman mereka, Shizuyo Yamazaki, yang  keduanya menjadi pasangan “cupid” di film Hula Girls yang tayang pada tahun 2006. Yamazaki sendiri sering sekali mengajak Yamasato ikut dalam makan malam bersama dengan Aoi.

Yuu Aoi lahir pada 17 Agustus 1985 di Kasuga, Prefektur Fukuoka. Ia memulai debut di dunia entertainment pada usia 14 tahun dimana ia mendapat peran sebagai Polly di drama musikal Annie versi Jepang. Saat ini ia sering tampil dalam berbagai program televisi, film, dan radio. Selain mendapat peran sebagai Rize, Aoi juga memerankan karakter Megumi Takani dari live action Rurouni Kenshin. Tidak hanya tampil dalam layar kaca, Aoi juga mengisi suara karakter anime seperti Tetsuko “Alice” Arisugawa (Hana to Alice: Satsujin Jiken), Miimei (Captain Herlock), Sonoshee McLaren (Redline), dan Miyori Mashima (Miyori no Mori).

Gambar : Banner, 1, 2

Sumber : ANN