Square Enix Masih Belum Menentukan Panjang ‘Final Fantasy VII Remake’

June 12, 2019 4:40 pm
Square Enix Masih Belum Menentukan Panjang ‘Final Fantasy VII Remake’

Melalui wawancara Jason Schreier, sutradara “Final Fantasy VII Remake” Yoshinori Kitase tidak dapat mengatakan dengan jelas berapa banyak game yang akan dilibatkan dari proyek remake “karena kita tidak mengenal diri kita sendiri.”

Kitase menambahkan bahwa tim pengembangan saat ini sedang dalam proses merencanakan lingkup untuk game kedua sambil secara bersamaan menyelesaikan pengembangan game pertama yang akan terdiri dari 2 BD dan mencakup semua Midgar.

Game Informer melaporkan Kitase mengatakan bahwa dia tidak percaya waktu pengembangan entri selanjutnya dalam proyek remake akan jauh lebih pendek daripada pengembangan game pertama. Menurut Kitase, karakter dan semacamnya sudah selesai, yang akan membuat beberapa hal lebih mudah, lingkungan baru kemungkinan masih membutuhkan waktu. “Saya tidak berharap proses pengerjaan menjadi lebih pendek secara dramatis,” katanya.

Humas Square Enix mengirim Game Informer email lanjutan setelah pernyataan dari Kitase. Email itu mengatakan, “Sementara tim pengembangan menyelesaikan game pertama proyek, mereka juga merencanakan volume konten untuk yang kedua. Karena pekerjaan yang sudah dilakukan pada game pertama, kami mengantisipasi bahwa pengembangan game kedua akan lebih efisien. Namun, untuk saat ini kami ingin fokus pada pengembangan game pertama. ”

Final Fantasy VII Remake kembali menceritakan kisah dunia yang jatuh di bawah kendali Shinra Electric Power Company, sebuah perusahaan yang mengendalikan kekuatan planet ini sebagai energi Mako. Di kota Midgar yang luas, sebuah organisasi anti-Shinra yang menamakan diri mereka Avalanche telah meningkatkan perlawanan mereka. Cloud Strife, mantan anggota unit SOLDIER yang kini menjadi tentara bayaran, memberikan bantuan kepada kelompok itu, dirinya belum menyadari petualangan besar yang akan membuatnya menghadapi sosok yang menghantui masa lalunya.

Final Fantasy VII Remake akan rilis secara global untuk PlayStation 4 pada 3 Maret 2020.

Sumber: Gematsu