Amazin, Majalahnya Lingkarya Moesia

June 17, 2019 11:48
Amazin, Majalahnya Lingkarya Moesia

Keberadaan platform komik daring dan media sosial membuat komik cetak seakan ketinggalan zaman. Meskipun demikian, Lingkarya Moesia percaya bahwa komik cetak masih mempunyai basis penggemar yang kuat. Hal ini ditunjukkan dengan rilisnya Amazin, majalah kompilasi Lingkarya Moesia.

Amazin hadir menampilkan delapan komikus berbakat anggota Moesia. Ada Risa Comics yang terkenal dengan memenya, Gula Comic untuk Anda yang suka keimutan, dan The Alig Neighborhood karya ORION Artworks. Suka yang cinta-cintaan? Anda bisa membaca komik karya Aegires Blight dalam majalah ini. Ingin komik yang relevan dengan kehidupan nyata? Coretan Harian, Kagamin, dan Panneko dapat menjadi bacaan Anda.

Karena Amazin ini merupakan rilis perdana, Moesia mengambil tema First Impression dalam majalah ini. Majalah ini akan memperkenalkan kembali kehidupan dan perwatakan dari karakter-karakter Moesia dalam bentuk komik. Tujuannya, agar pembaca memiliki keterikatan terhadap karakter tersebut, dan menjelajahi komik karakter-karakter Moesia lainnya. Tidak hanya komik, Amazin juga memuat artikel singkat tentang Virtual Youtuber, dibawakan oleh Clarra Charlone.

Amazin akan dirilis pada Comic Frontier 13 awal September mendatang. Harga majalah dan pengumuman pre-order akan diumumkan belakangan. Info selanjutnya dari proyek Amazin dapat dipantau langsung dari laman Facebook Lingkarya Moesia.