Manga ‘Grancrest Senki’ Segera Tamat Akhir Bulan Ini

June 17, 2019 5:58 pm
Manga ‘Grancrest Senki’ Segera Tamat Akhir Bulan Ini

Situs resmi dari majalah Young Animal milik Hakusensha mempublikasi pada Jumat lalu bahwa mangaGrancrest Senki” dijadwalkan tamat dalam waktu dekat. Manga buatan Ryo Mizuno, Miyuu, dan Makoto Yotsuba ini akan segera tamat pada terbitan ke-13 pada 28 Juni mendatang.

Mizuno, Miyuu dan Yotsuba meluncurkan manga ini di majalah Young Animal pada 10 Juni 2016. Sebelumnya Hakusensha telah merilis volume keenamnya pada 29 Mei lalu. Yotsuba menggunakan pseudonym Mizuki Mikuni dalam pengerjaannya (khusus perilisan di Jepang).

Sinopsis :

Di sebuah dunia dimana para kaum bangsawan elit yang seharusnya melawan ancaman dari Chaos yang mengerikan, malah terlibat pertengkaran remeh yang tak ada gunanya, seorang penyihir muda bernama Siluca Meletes bermimpi membawa keadilan di tanah airnya. Siluca kemudian bersekutu dengan Theo, seorang ksatria dengan masa depan yang cerah. Namun lama kelamaan Theo menyadari sesuatu, walaupun tujuan Siluca adalah untuk mencapai perdamaian dunia, cara yang dipakainya tidak lebih dari cara yang tak lazim!

Manga ini merupakan adaptasi dari light novel buatan Ryo Mizuno dan ilustratornya Miyuu. Light novelnya telah berakhir pada 20 Maret 2018 dengan jumlah 10 volume dan 46 chapter. Sementara itu, adaptasi animenya dibuat oleh studio A-1 Pictures. Anime ini mengudara selama 24 episode dari 6 Juni 2018 hingga 23 Juni 2018.

Gambar: Banner, 1

Sumber: ANN