Harukaze Resmi Rilis ‘Nora to Oujo to Noraneko Heart’ dalam Bahasa Inggris

June 18, 2019 1:08 pm
Harukaze Resmi Rilis ‘Nora to Oujo to Noraneko Heart’ dalam Bahasa Inggris

Harukaze, developer novel visual yang petingginya pernah bekerja di Minato Soft, resmi merilis karya kedua mereka “Nora to Oujo to Noraneko Heart” dalam format bahasa Inggris. Harukaze bekerja sama dengan perusahaan penerjemahan dari Finlandia, Fruitbat Factory dalam pengerjaannya. Novel visual ini tersedia dalam rating 17+ untuk perilisannya di Steam.

Finally released!✨It's special promotion, 20% off now.🔥🔥🔥https://store.steampowered.com/app/1010600/The_Princess_the_Stray_Cat_and_Matters_of_the_Heart/

Posted by TOKYOTOON on Monday, 17 June 2019

Novel visual yang judulnya diterjemahkan menjadi “Nora to Princess and Stray Cat Heart” ini awalnya sudah dirilis di Jepang pada 26 Februari 2016. Hingga kini, penjualan novel visualnya telah mencapai lebih dari 100.000 kopi. Noratoto, singkatan dari novel visual ini juga mendapat desain pada bus-bus di kota Taipei, Taiwan pada Februari 2019. Sebuah sekuel novel visual juga sudah dirilis dalam bahasa Jepang pada 27 Oktober 2017.

Tidak hanya dalam bahasa Inggris, direncakanan perilisannya juga akan dibuat dalam versi bahasa Mandarin. Pembaca juga dapat menggunakan dua bahasa sekaligus dalam bermain novel visual ini.

Sinopsis:

Nora tinggal bersama di Sakuragabuchi dengan Shachi, seorang gadis yang lebih muda darinya yang diadopsi oleh ibunya. Setelah ibunya tutup usia, mereka dapat tumbuh dengan normal dengan bantuan orang disekitarnya. Shachi sangat mencintai Nora, dan membangunkannya setiap hari ketika masih mendengkur di kasurnya. Kemudian mereka berangkat ke sekolah dan menikmati waktunya bersama teman-temannya, termasuk teman masa kecil yang juga kepala komite disiplin bernama Michi dan adik kelas periang mereka yang berdandan seperti gal bernama Yuuki.

Suatu hari, Nora bertemu dengan gadis bernama Patricia di sebuah taman dalam perjalanannya ke sekolah. Patricia adalah seorang permaisuri dari Dunia Bawah dan datang ke dunia kehidupan untuk menunaikan tugas dari ibunya untuk menghancurkan apapun itu dan mengingatkan manusia akan kematian. Bagaimanapun, energi kehidupan masih terlalu kuat untuknya hingga ia kewalahan. Nora kemudian merawatnya ketika Patricia merasa sakit, dan hasilnya ia jatuh cinta kepada Nora. Patricia bertanya kepadanya untuk menjelaskan “misteri kehidupan” tapi mengapa membaca buku porno juga termasuk didalamnya…!?

Seiyuu yang mengisi suara karakternya diantaranya :

  • Atsumi Tanezaki sebagai Yuuki Asuhara
  • Eri Sendai sebagai Michi Kuroki
  • Natsumi Takamori sebagai Patricia of End
  • Yuu Asakawa sebagai Shachi Yuuri
  • Ayuru Oohashi sebagai Eurasia of End
  • Takeaki Masuyama sebagai Ida
  • Taichi You sebagai Lucia Of End
  • Yuri Yamaoka sebagai Nobuchina Takada
  • Tayo Matsude sebagai Yuki Tanaka

Sampel CG:

Skenario Noratoto dibuat oleh Hato (Wagamama High Spec) dan ia juga berperan sebagai sutradara. Ilustrator utama diduduki oleh Itsuki Oozora , Kusakabe Haruka sebagai asisten, dan Psyche yang menggambar latar belakang CG-nya. Lagu pembukanya dibawakan oleh seluruh seiyuu heroine utama dengan judul “Noraneko Heart”. Terdapat juga lagu tambahan di dalam cerita seperti “Tsuki” yang dibawakan Shirome, “Boku ga Kimi o Mamoru Riyuu” yang dibawakan Tono, dan “Brave Guardian” serta “Re:Start!” yang dibawakan Ren Yukino.

Novel visual ini juga mendapat adaptasi anime pendek yang dibuat oleh W-Toon Studio dan DMM.futureworks. Musim pertamanya tayang pada 12 Juli 2017 dan mengudara selama 11 episode. Untuk musim keduanya sudah direncanakan akan dibuat, namun detail waktu tayang dan stafnya belum dipublikasi.

Sumber: TokyoToon