Manga ‘Imouto sae Ireba Ii. @comic’ Akan Tamat pada Terbitan Gabungan Agustus-September

June 21, 2019 1:42 pm
Manga ‘Imouto sae Ireba Ii. @comic’ Akan Tamat pada Terbitan Gabungan Agustus-September

Terbitan bulan Juli dari majalah milik Shogakukan, Sunday GX menampilkan informasi terkait manga buatan Edo. “Imouto sae Ireba Ii. @comic” yang merupakan adaptasi manga dengan cerita alternatif dari light novel Yomi Hirasaka ini akan berakhir pada terbitan Agustus-September. Penggabungan terbitan dua bulan tersebut akan dipasarkan pada 19 Juli mendatang.

Sinopsis :

Itsuki Hashima adalah seorang novelis yang terpikat dengan ide cerita tentang adik perempuan dan selalu dikelilingi karakter yang penuh warna. Seorang jenius kelas dunia dan ahli percintaan dimana kecantikannya hampir disia-siakan pada dirinya. Seorang gadis yang selalu bermasalah dengan pergaulan, minat percintaan, dan bahkan tidak dapat menemukan perlindungan dalam mimpinya. Seorang ilustrator bertalenta. Masing-masing memiliki banyak masalah dan kecemasan dimana mereka tidak pernah menemukan hari yang membosankan saat mereka bermain game, berkelana, dan bekerja bersama.

Edo meluncurkan adaptasi manga ini mulai pada Desember 2015 di majalah Sunday GX. Shogakukan sebagai penerbit telah mempublikasi ke-8 volumenya pada kamis lalu.

Tidak hanya manga buatan Edo, sebuah manga spin-off juga dibuat oleh Kobashiko dengan judul “Imouto sae Ireba Ii. Gaiden: Imouto ni sae Nareba Ii!”. Manga spin-off ini dipublikasi di majalah Gangan Joker milik Square Enix dan tamat pada 22 Februari 2018. Terdapat tiga volume yang sudah dipasarkan dengan total 21 chapter.

Adaptasi anime untuk light novel ini sudah mengudara pada 8 Oktober 2017 dan tayang selama 12 episode. Studio Silver Link menjadi studio animasinya.

Sumber: ANN. Edo