Siswa Sekolah Animasi Pamerkan Adaptasi Adegan ‘F/GO: Babylonia’

June 22, 2019 7:40 pm
Siswa Sekolah Animasi Pamerkan Adaptasi Adegan ‘F/GO: Babylonia’

Siswa sekolah animasi Decopon pada beberapa bulan terakhir ini telah memposting beberapa draft cuplikan dari animasi Fate/Grand Order buatannya. Pada hari Kamis animasi karyanya ini sudah selesai dan dengan 120.000 retweet dan hampir 250.000 like dapat dikatakan bahwa karyanya ini mendapat respon yang sangat baik.

Animasi berdurasi 30 detik ini menampilkan interpretasi Decopon tentang salah satu boss battle dari Singularity Babylonia. Tidak seperti kebanyakan pemain yang menggunakan Asterios+Mash untuk meredam damage lawan, animasi menampilkan aksi Ushiwakamaru yang menawan

Karyanya dia ini telah mendapat banyak pujian, dengan beberapa komentator bahkan menyarankan bahwa CloverWorks harus merekrut Decopon untuk anime-nya. Hal yang bisa saja terjadi berhubung animator yang dulunya amatir seperti Hakuyu Go, Bahi JD, dan Nakaya Onsen juga direkrut lewat proses sejenis.

Decopon menyatakan bahwa animator veteran Yasuo Muroi (Bokurano, Dennou Coil), yang bekerja sebagai dosen di sekolah animasi menawarkan koreksi pada desainnya.

Fate/Grand Order: Babylonia baru akan tayang bulan Oktober nanti.

Sumber: ANN