Manga Yuri Karya Nio Nakatani ‘Yagate Kimi ni Naru’ Akan Tamat dalam 3 Chapter

June 28, 2019 10:47
Manga Yuri Karya Nio Nakatani ‘Yagate Kimi ni Naru’ Akan Tamat dalam 3 Chapter

Melalui akun twitternya, Nio Nakatani mengumumkan pada hari Kamis bahwa mangaYagate Kimi ni Naru” akan berakhir. Direncanakan manga yuri ini akan berakhir dalam 3 chapter dengan chapter tambahan yang akan memulai debut dalam Monthly Comic Dengeki Daioh. Jika tidak ada masalah, manga ini akan berakhir pada 27 September 2019.

Volume ke-7 dari manga ini sebelumnya dirilis pada 26 April 2019. Dalam perilisannya terdapat informasi bahwa volume ke-8 akan menjadi volume terakhir seri ini. Direncanakan volume terakhir ini akan dipasarkan November mendatang.

Seri ini menceritakan tentang Yuu Koito yang sangat menyukai manga shoujo dan situasi romantis di dalamnya, hanya saja saat siswa teman kelasnya menyatakan cintanya kepadanya dia tidak merasakan apapun. Touko Nanami yang merupakan Ketua OSIS juga mengalami hal yang sama dan Yuu ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana menghadapi situasi ini kepadanya. Hanya saja Yuu dikejutkan dengan fakta bahwa orang kedua yang akan menyatakan cinta kepada dirinya adalah Nanami.

Nakatani merilis manga ini di Dengeki Daioh pada bulan April 2015. Kadokawa menerbitkan volume kelimanya pada 26 Januari. Manga ini tercatat telah terjual sebanyak 850.000 eksemplar di Jepang. Adaptasi animenya ditayangkan pada Oktober 2018 dengan format 1 cour oleh studio Troyca. Sebuah drama teater menggunakan cerita dari seri ini juga telah digelar pada Mei lalu.

Gambar: Banner, 1

Sumber: ANN, Nio Nakatani