Fear, and Loathing in Las Vegas Umumkan Bassist Terbaru Mereka

June 29, 2019 12:00
Fear, and Loathing in Las Vegas Umumkan Bassist Terbaru Mereka

Situs resmi dari band hardcore  “Fear, and Loathing in Las Vegas“ mengumumkan informasi terbaru terkait anggota baru mereka. Tetsuya, mantan bassist dari grup band asal Osaka “Solomon” akan mengisi posisi yang ditinggalkan mendiang Kei. Tetsuya mulai aktif pada persiapan tur “Carry on FaLiLV” yang akan berlangsung September mendatang.

Sebelumnya band yang berasal dari Kobe ini harus kehilangan bassist mereka, Kei dikarenakan gagal jantung pada 12 Januari 2019. Pemakaman Kei dilaksanakan 15 Januari lalu atas permintaan keluarga. Dengan kejadian tersebut, Fear, and Loathing in Las Vegas harus membatalkan tur dan pengerjaan album mereka. Kemudian pada awal 7 Juni lalu, band ini mengadakan konser tribut bernama “Thanks to You All” sebagai penghormatan terhadap Kei di Namba Hatch, tempat pertama Kei tampil sebagai bassist secara langsung.

Fear, and Loathing in Las Vegas merupakan sebuah band yang dibentuk pada 2008 silam. Band ini juga mengisi soundtrack anime juga seperti dalam anime KiseijuuHunter x HunterBaki, dan beberapa anime lainnya. Selain Kei, band ini juga ditinggalkan Sxun pada Juni 2018 dikarenakan alasan pribadi dan Ma$hu pada tahun 2013 tanpa alasan yang jelas.

Sumber: FaLiLV

Sorry. No data so far.