NEKO WORKs Umumkan Proyek Terbaru: ‘Neko Para Vol. 4’

June 29, 2019 11:49 am
NEKO WORKs Umumkan Proyek Terbaru: ‘Neko Para Vol. 4’

NEKO WORKs, developer novel visual yang terkenal dengan seri “Neko Para” umumkan kelanjutan seri mereka. Namun informasi heroine untuk “Neko Para Vol .4 ~Neko to Patissier no Noel~” ini belum diumumkan detailnya. Kurang dari setahun lalu, NEKO WORKs telah merilis “Neko Para Extra: Koneko no Hi no Yakusoku” sebagai bagian dari proyek pendanaan adaptasi animenya.

Neko Para adalah seri novel visual dimana fokus ceritanya adalah protagonis yang hidup dengan gadis-gadis kucing atau neko. Protagonis akan berusaha untuk merawat mereka dengan penuh cinta dan setiap neko ini memiliki cerita tersendiri.

Sejauh ini pihak NEKO WORKs telah merilis 3 volume novel visual utama, 1 volume sebagai awal cerita (volume 0), dan sebuah volume tambahan (extra) yang mengambil setting 6 bulan sebelum cerita volume pertama. Sebuah adaptasi anime dalam format OVA telah dibuat setelah melalui proses pendanaan di Kickstarter oleh Sekai Project selaku distributornya. OVA pertama ini telah dirilis pada 22 Desember 2017 dan diproduksi oleh studio Felix Film. Sementara itu OVA kedua yang mengambil cerita dari volume extra dirilis bebarengan dengan novel visualnya.

Pada Comiket 95 lalu, NEKO WORKs mengumumkan bahwa adaptasi anime dengan format seri TV akan segera diproduksi. Episode pertama dari seri TV-nya akan ditampilkan pada Anime Expo 2019 pada 6 Juli 2019.

Sumber: NEKO WORKs