Ponimu Siap Tayangkan ‘Maquia, When the Promised Flowers Bloom’ di Bulan Juli

July 4, 2019 13:51
Ponimu Siap Tayangkan ‘Maquia, When the Promised Flowers Bloom’ di Bulan Juli

Menyambut musim panas 2019 di dunia anime, Ponimu ternyata punya senjata lain selain simulcast yang akan dibawakannya. Ada satu lagi anime yang perlu diperhitungkan dan sudah diumumkan sejak lama namun masih belum bisa tayang di Ponimu yaitu Maquia, When the Promised Flowers Bloom.

Lisensi untuk film layar lebar ini sebenarnya sudah didapatkan oleh Ponimu sejak tahun lalu, namun sayang karena adanya holdback period, anime layar lebar ini belum bisa ditayangkan. Akhirnya di bulan Juli 2019, holdback period tersebut selesai dan Ponimu sudah bisa menayangkan Maquia kepada para pelanggannya.

Berikut adalah sinopsis yang diambil dari situs Ponimu:

Maquia adalah seorang perempuan yang berasal dari suku yang berhenti menua sejak menginjak usia remaja. Maquia yang tidak punya keluarga menjalani hari-harinya dengan damai hingga sukunya diserang oleh tentara kerajaan. Maquia berhasil menyelamatkan diri tapi harus kehilangan tempat tinggal dan teman-temannya. Perempuan tercantik di sukunya, Leilia, juga dibawa oleh para tentara. Saat Maquia sendirian melewati hutan, ia menemukan Ariel, bayi kecil yang kehilangan orang tuanya. Maquia lalu membesarkan Ariel sekalipun dirinya tidak bisa menua sedangkan Ariel kian bertumbuh dewasa. Kisah ini menjadi lembaran unik bagi keduanya. Akankah Maquia dan Ariel memperoleh kebahagiaan?

Maquia adalah sebuah anime drama besutan Mari Okada yang mengangkat tema ibu dan anak. Anime ini pertama kali tayang pada tanggal 28 Februari 2018 di Jepang dan berhasil mencatat keuntungan sebesar 4,3 juta Dolar Amerika. Film ini dibintangi oleh Miyu Irino, Ai Kayano, Yuki Kaji, dan masih banyak seiyuu kawakan lainnya.

Ingin menonton Maquia di Ponimu? Jangan lupa kunjungi situs Ponimu di bulan Juli ini, ya!

Tentang Ponimu Indonesia

PT Ponimu Indonesia Utama adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang sublisensi anime untuk membawakan anime legal kepada para penonton di Indonesia. Selain memiliki situs sendiri, Ponimu juga menawarkan jasa bagi para perusahaan yang ingin membuka pintu kepada IP dari Jepang, baik untuk lisensi film, karakter, movie, dan masih banyak lagi.

Situs milik Ponimu menampilkan banyak anime legal yang bisa ditonton secara gratis tanpa biaya. Namun Ponimu juga menawarkan layanan berbayar yang memiliki kualitas HD dan tanpa batasan iklan ataupun episode sehingga penonton dapat menonton semua acara favorit mereka.

Ponimu bekerja sama dengan penerjemah profesional yang akan mengerjakan subtitel anime yang tayang di Ponimu berdasarkan teks bahasa Jepang yang didapat dari komite produksi. Hal ini memastikan kualitas dan ketepatan terjemahan yang baik.

Ponimu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa lisensor; di antaranya adalah Hakuhodo DY Music & Pictures, Fuji Creative Corporation, TMS Entertainment, dan juga mixi Japan.

Contact info:

PT Ponimu Indonesia Utama

Sorry. No data so far.