‘Langrisser I & II Remake’ Versi Inggris Akan Rilis Pada 2020

July 5, 2019 11:53 am
‘Langrisser I & II Remake’ Versi Inggris Akan Rilis Pada 2020

NIS America mengumumkan bahwa mereka akan merilis game kompilasi Langrisser I & II untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Steam pada awal 2020. Mereka juga menampilkan trailer pengumuman untuk game tersebut yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Edisi terbatas yang akan dikeluarkan untuk versi PS4 dan Switch akan memasukkan visual book, dua disc soundtrack, dan kartu bergambar.

Game ini telah rilis di Jepang untuk PS4 dan Switch pada 18 April emarin setelah sebuah delay dari 7 Februari. Pengembangnya mengatakan bahwa demo game yang mereka rilis pada Februari adalah salah satu faktor yang membuat delay tersebut.

Game ini adalah remake kompilasi dari Langrisser I dan Langrisser II buatan Extreme dan Chara-Ani. Remake ini membawa visual baru, rekaman suara, dan desain user interface. Seorang heroine baru bernama Betty (disuarakan oleh Hisako Tojo) dan beragam rute cerita muncul di game ini. Komposer Noriyuki Iwadare kembali menggubah musik orisinalnya dengan campuran rasa nostalgia dan modern.

Game pertama Langrisser dirilis untuk Mega Drive dan PC pada 1991 oleh Masaya, divisi software Nippon Computer Systems, dan game ini juga dirilis di Amerika Utara pada tahun yang sama dengan judul Warsong. Seri ini berlanjut sepanjang empat game, dengan Langrisser V: The End of Legend sebagai game yang terakhir dan hanya dirilis di Jepang pada 1998 untuk Sega Saturn. Seri ini telah menerima banyak remake dan port ke berbagai konsol.

Sumber: ANN