Musim Ketiga ‘Oregairu’ Dijadwalkan Tayang Pada Tahun 2020

July 5, 2019 11:43 am
Musim Ketiga ‘Oregairu’ Dijadwalkan Tayang Pada Tahun 2020

Pada penyelenggaraan Anime Expo, Tokyo Broadcasting System (TBS) mengumumkan bahwa musim ketiga “Yahari ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru” (Oregairu) akan tayang pada tahun 2020. Studio feel. akan kembali menjadi studio produksi animasinya.

Anime yang mengadaptasi cerita light novel buatan Wataru Watari dengan judul yang sama ini telah mendapat dua musim penayangan. Pada musim pertama, Brains Base menjadi studio produksi animasinya  sedangkan musim keduanya dikerjakan studio feel. Masing-masing musim terdapat 13 episode dengan 1 OVA.

Daftar seiyuu dan staf yang akan kembali untuk musim ketiga hingga kini belum dipublikasi. Dapat dipastikan detail akan dirilis dalam waktu dekat.

Sinopsis :

Hachiman Hikigaya adalah manusia sinis. “Masa Muda” adalah kebohongan, ia mempercayainya sebagai – game yang menipu, sebuah ilusi yang terjalin dari kegagalan dan kemunafikan. Namun saat memberikan essay untuk tugas sekolah yang menggambarkan pandangan tersebut, ia dihukum untuk bekerja di Klub Pelayanan, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk membantu siswasiswi dengan masalah dalam hidup mereka! Bagaimana Hachiman si sinis mengatasi pekerjaannya yang membutuhkan –huh!- optimisme?

Watari memulai karyanya dengan dibantu Ponkan8 sebagai ilustrator pada tahun 2011. Arc terakhir seri ini dimulai pada volume ke-12 yang dipasarkan pada September 2017. Untuk volume ke-14 dan volume terakhirnya seharusnya dijadwalkan rilis pada November tahun lalu namun ditunda hingga Maret, kemudian menjadi 18 April, kemudian ditunda lagi tanpa diketahui waktunya.

Sumber : ANN, Oregairu Media