Chiwa Saito & Presiden SHAFT: Seri Utama Madoka Magica Belum Berakhir

July 8, 2019 6:51 pm
Chiwa Saito & Presiden SHAFT: Seri Utama Madoka Magica Belum Berakhir

Seperti yang kita tahu, bahwa serial Mahou Shoujo Madoka Magica berakhir pada film ke-3 nya atau Rebellion. Namun, seiyuu dari Akemi Homura yaitu Chiwa Saito dan Mitsutoshi Kubota, presiden dari Studio SHAFT tidak berkata demikian.

Dalam gelaran Anime Expo di Los Angeles, Amerika Serikat mereka mengatakan secara garis besar bahwa serial utama Madoka Magica belum lah berakhir. Berikut adalah cuplikan video singkat percakapannya.

Dalam video tersebut Chiwa Saito berkata:

“Jadi, bagaimana ya mengatakannya.. Serial utama dari Madoka Magica, belum berakhir. Homura akan kembali lagi, terima kasih kepada Kubota-san”

Kemudian sang Presiden SHAFT tersebut membalasnya

“tunggu, tolong tunggu sebentar lagi ya”

Percakapan mereka dihadapan penonton Anime Expo disambut dengan gemuruh tepuk tangan dan teriakan gembira. Tentu ini menjadi lampu hijau untuk kelangsungan serial Madomagi.

Serial anime Mahou Shoujo Madoka Magica dirilis pertama kali pada tahun 2011 mendapatkan 12 episode dan 3 film layar lebar. Kemudian sebuah proyek untuk spin off nya diumumkan yang lalu hadir sebagai game pada tahun 2017 dengan judul Magia Record: Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden. Magia Record sendiri nantinya akan juga mendapatkan adaptasi anime. Game ini juga baru-baru ini rilis secara global.

So, mari kita tunggu kabar selanjutnya mengenai serial yang sangat membuat hati gembira ini.

Sumber: Anime Expo via Moetron