Staf Proyek Anime Shinchou Yuusha Tampilkan Video Promosi Pertama

July 8, 2019 3:18 pm
Staf Proyek Anime Shinchou Yuusha Tampilkan Video Promosi Pertama

Akun twitter resmi dari adaptasi animeKono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru” mempublikasi video promosi pertama mereka. Dalam video promosi tersebut terdapat informasi terkait seiyuu dua karakter utama. White Fox akan menjadi studio produksi anime yang dijadwalkan tayang Oktober mendatang.

Seiyuu karakter Gorou dari seri Darling in the Franxx, Yuichiro Umehara akan mengisi suara karakter Seiya Ryuuguuin. Sementara itu seiyuu karakter Yunyun dari seri Konosuba, Aki Toyosaki mengisi suara heroine, Ristarte.

Sinopsis:

Dewi Listarte, sang penyelamat dunia super keras, Gairbrunde, memanggil seorang pahlawan untuk menjadi bala bantuannya. Pahlawan tersebut, Seiya Ryuuguuin, mempunyai predikat status cheat-rank, namun ia sangat berhati-hati. Sebagai contoh, ia akan membeli 3 set armor: yang satu untuk dipakai, yang satu untuk cadangan, dan yang terakhir menjadi cadangannya cadangan. Diluar kebiasaan anehnya setiap membeli barang, ia akan berada di kamarnya sambil melatih ototnya hingga mencapai level maksimal dan bertarung dengan slime dengan kekuatan penuh hanya demi keamanan.

Masayuki Sakoi (SAO Altenative: GGO) akan menjadi sutradara anime ini. Kenta Ihara (Vinland Saga) berperan sebagai penulis dan pengawas skrip cerita, sementara itu Mai Toda (Girls Last Tour) diberi peran sebagai desainer karakter.

Tuchihi meluncurkan seri novel ini melalui situs Kakuyomu pada Juni 2016. Kadokawa kemudian mencetak volume pertamanya dan menggunakan ilustrasi buatan Saori Toyota pada Februari 2017. Volume ke-5 dari light novel ini telah dipasarkan pada November lalu. Yen Press juga memiliki lisensi untuk menerjemahkan sekaligus memasarkan light novel ini untuk bahasa Inggris. Volume pertamanya telah dirilis 18 Juni lalu.

Koyuki (Log Horizon: Nishikaze no Ryodan) membuat adaptasi manga dari seri light novel ini. Manga ini mulai tampil di majalah Monthly Dragon Age milik Kadokawa pada November lalu. Kadokawa sendiri telah mempublikasi volume pertamanya pada 9 Mei 2019.

Sumber: ANN, Shincho Yuusha