Trigger Mengumumkan Seri Anime Brand New Animal

July 8, 2019 7:39 pm
Trigger Mengumumkan Seri Anime Brand New Animal

Trigger mengumumkan di panel Anime Expo pada hari Jumat bahwa sutradara Little Witch Academia, Yoh Yoshinari akan menyutradarai anime televisi baru berjudul BNA – Brand New Animal yang tentunya akan dikerjakan bersama studio Trigger, dengan penulis naskah Gurren Lagann dan Kill la Kill Kazuki Nakashima. Brand New Animal akan tayang perdana di blok pemrograman +Ultra TV Fuji pada tahun 2020.

Yoshinari menggambar desain karakter untuk visual di bawah ini. Ilustrator Kanada Genice Chan menggambar latar belakang dan menangani desain warna untuk visual.

Yoshinari mengungkapkan di panel bahwa nama karakter wanita dalam visual di atas adalah Michiru. Desain lebih jelasnya dapat kalian lihat di bawah.

Sebelum menjadi sutradara anime Little Witch Academia, Yoshinari adalah kepala animasi utama untuk Neon Genesis Evangelion, dan desainer serta animator untuk banyak karya Gainax.

Karya Trigger terbaru adalah anime berjudul Promare, film panjang pertama mereka. Film ini telah tayang di 200 bioskop Jepang pada 24 Mei dan menduduki peringkat #8 pada minggu pembukanya. Sampai 30 Juni, film ini telah mendapatkan pendapatan kumulatif sebesar 731.241.900 Yen (sekitar 97,26 miliar Rupiah).

Sumber: ANN