Ilustrator Manga Spinoff Tokyo Ravens, Kouzi Yokoyama Luncurkan Manga Erotis Terbaru

July 10, 2019 8:05 pm
Ilustrator Manga Spinoff Tokyo Ravens, Kouzi Yokoyama Luncurkan Manga Erotis Terbaru

Terbitan bulan Agustus majalah milik Kadokawa, Monthly Dragon Age, mempublikasi informasi terkait manga terbaru dari Kouzi Yokoyama. Ilustrator yang membuat manga spin-off Tokyo Ravens ini, akan meluncurkan karya terbarunya yang berjudul “Iroha ni HoERO!” mulai 9 Agustus mendatang.

Manga yang bergenre erotis ini dideskripsikan sebagai manga yang penuh materi masokis dengan dibalut komedi dan menggunakan slogan: “Piaraan atau Pelayan”.

Yokoyama sebelumnya menggambar manga spinoff dari seri light novel Tokyo Ravens yang berjudul “Tokyo Ravens: Girls Photograph”. Spin-off ini memfokuskan cerita pada seluruh karakter perempuan yang hadir dalam seri light novel utamanya. Manga ini hanya tersedia dalam 1 volume yang berisikan 6 chapter. Telah dirilis pada 9 Januari 2014 hingga 9 Mei 2014 di majalah Monthly Dragon Age.

Penulis dari seri Trinity Seven, Kenji Saito bersama dengan Yokoyama meluncurkan manga “Rednight Eve” di majalah Monthly Dragon Age pada Oktober 2014 dan telah berakhir pada Desember 2019. Kadokawa telah memasarkan volume ke-9 dan keseluruhan volume manganya pada 8 Februari lalu.

Yokoyama juga meluncurkan sebuah one-shot manga yang berjudul “Asahina Koharu no Mousou Biyori”. Manga ini ditampilkan di majalah Monthly Dragon Age pada 9 Agustus 2013.

Sumber: ANN, Kouzi Yokoyama twitter