[Waifu Wednesday] Fuwa Aika

July 10, 2019 5:51 pm
[Waifu Wednesday] Fuwa Aika

Edisi Waifu Wednesday kembali hadir menemani kalian di hari Rabu yang super sibuk ini. Edisi kali ini akan diisi oleh Fuwa Aika dari anime Zetsuen no Tempest. Btw saya ingatkan lebih dulu bagi yang belum nonton anime-nya di sini bakal banyak spoiler, karena susah bagi saya bikin konten ini tanpa spoiler.

Fuwa Aika 1

Fuwa Aika, seorang gadis SMP berumur 16 tahun yang pendiam da misterius. Dia adalah adik dari Mahiro namun mereka tidak memiliki ikatan darah. Aika mengakhiri hidupnya dengan cara yang sadis dan membuat Mahiro ingin membalaskan dendam kepada pembunuh Aika. Gadis manis yang satu ini adalah gadis spesial, seorang waifu yang ideal dan sempurna bagi saya dalam serial Zetsuen no Tempest. Mengapa? Berikut adalah beberapa poin yang menjalaskan bahwa Aika adalah waifu ideal bagi kalian.

+ Romantic Gurl

Fuwa Aika 2

Aika merupakan seorang gadis romantis yang menjadi idaman para pria. Aika akan memebawa kekasihnya ke dalam sebuah situasi yang romantis, seperti melihat bintang dan hanabi bersama. Ketika jalan berdua, ia juga memberikan seperti tanda bahwa ia sangat ingin berpegangan tangan dengan pasangannya.

:’)

Momen momen bersama Aika akan selalu terasa spesial. Aika juga menginginkan first kiss dengan cara dan suasana yang romantis. Walaupun masih SMP, gadis yang satu ini sangat pandai dalam urusan percintaan.

+ “Semua yang terjadi ada alasannya”

Fuwa Aika 3

Sebuah kutipan dari Hamlet karya Wiliam Shakespeare dan Aika sangat menyukai karya karya dari Shakespeare seperti Hamlet dan The Tempest. Dia sering mengutip kalimat yang ada di dalam karya itu ketika berbicara dengan Mahiro atau Yoshino. Ini juga membuat situasi menjadi cair, romantis, dan tidak membosankan. Mungkin kalau kalian memiliki waifu seperti Aika wajib rasanya untuk membaca The Tempest atau Hamlet, kalau tidak kalian tidak akan mengerti apa maksud Aika ketika sedang berbicara dengan memakai kutipan dari karya tersebut.

Ada satu hal unik dari Fuwa Aika sendiri. Karakter Fuwa Aika didasarkan pada Ophelia dan Sycorax yang merupakan karakter dari karya Shakespeare tersebut.

+ Praise Hanakana

gif yang bisa kalian dengar

Bagi saya Fuwa Aika adalah salah satu dari 5 waifu terbaik. Selain itu, karakter ini membuat saya mulai jatuh cinta terhadap suara dari Hanazawa Kana. Hanakana memerankan Aika dengan berbagai macam peran seperti imouto dengan sifat yang dingin, pacar yang romantis, dan seorang penyihir terkuat. Namun suara hanakana berhasil membuat Aika menjadi karakter yang hidup di setiap perannya. Ibaratnya seperti suara Fuwa Aika itu gabungan dari beberapa karakter. Jadi, tidak salah memberi credit lebih kepada Hanakana yang mengisi Aika dengan suara indahnya.

+ Gadis Setia

Fuwa Aika 4foto iconic Aika, dimana Yoshino kerap memandangi foto ini

Cowo mana yang ga mau dapet pacar setia dan memang bener Aika adalah orang yang seperti itu. Dia tipikal orang yang setia, mencintai satu orang sudah cukup baginya. Ia pernah berkata kepada Yoshino bahkan ketika Yoshino nanti mati padahal lu dulu yang mati ia hanya mau berkencan dengan satu orang saja. Bisa kalian bayangkan jika Aika mengucapkan kata kata itu pada kalian, betapa senangnya memiliki seorang pacar yang cantik dan setia seperti Aika.

+ Perfect Waifu

Fuwa Aika Makan Ramen

Penampilan Aika melengkapi gelar Aika sebagai waifu sempurna. Dengan tubuh ramping cenderung kurus, bahkan Mahiro kerap menyebut tubuhnya seperti daun seledri. Aika yang memiliki tinggi yang diatas rata rata perempuan semuruannya membuat proporsi tubuhnya sangat cocok. Rambut cokelat panjang hingga punggung dengan poni, mata ungu yang indah, serta ukuran dada yang tidak terlalu besar menjadi pelengkap penampilan bagi seorang Fuwa Aika.

 BEESSSTT GIIRRLLL

Aika sangat cocok dalam mengenakan apapun, entah itu seragam, kimono, atau hanya menggunakan t-shirt. Kalau menurut saya penampilan Aika yang paling menawan adalah ketika ia mengenakan baju musim panas dengan topi di kepalanya. Saya benar-benar leleh ketika dulu pertama kali melihat Aika mengenakan pakaian seperti itu.

– Bad Personality

Fuwa Aika Looking Down

Mahiro dan Yoshino adalah dua orang yang memiliki penilaian terhadap Aika sebagai seorang dengan kepribadian buruk. Ga salah sih, sifat Aika yang dingin ketika bersama kedua orang itu dan terkadang bicaranya yang santai namun sangat menusuk membuat Yoshino dan Mahiro beranggapan bahwa Aika adalah orang yang memiliki kepribadian buruk. Namun mungkin saja itu merupakan suatu kelebihan dari Aika. Entah menurut kalian bagaimana memandang sosok Aika.

– Mahiro

Mau pacaran atau jadiin Aika waifu? Nah minta izin baik baik dengan kakak tiri Aika, Fuwa Mahiro. Jika tidak, kalian akan bernasib sama dengan Yoshino yaitu akan selalu berada ancaman Mahiro jika ketahuan dan selalu mengadakan kencan tersembunyi tanpa sepengetahuan Mahiro. Mahiro sendiri diam diam menyukai Aika, namun ia adalah orang yang sangat buruk untuk mengakui dalam mengungkapkan perasaannya. Selain itu, Mahiro juga seorang kakak yang protektif sekali terhadap Aika. Jadi, singkirkan Mahiro dulu untuk mendapatkan Aika dan pastinya itu tidak mudah.

– Zetsuen no Mahoutsukai

Bagi yang belum nonton sudah saya peringatkan ya tadi. Aika adalah penyihir zetsuen yang sebenarnya, dan dia lebih kuat dari Hakaze yang merupakan penyihir serta putri dari pohon Hajimari. Tugasnya sebagai penyihir zetsuen membuat Aika memiliki tanggungan yang berat. Sehingga ia akhirnya mengorbankan dirinya untuk menghancurkan pohon Hajimari dan menyelamatkan dunia.

Andaikan Aika bukan penyihir zetsuen, saya yakin kehidupannya sebagai seorang gadis biasa akan menarik dan tentunya kalian bisa memiliki Aika tanpa takut ia harus mati karena bunuh diri.

Fuwa Aika Resting

Kurang lebih seperti itulah sosok Aika dimata saya sebagai waifu, apakah kalian tertarik untuk menjadikannya waifu juga? Cukup sekian edisi Waifu Wednesday kali ini dan akan saya tutup dengan lagu yang akan membuka kenangan lama kalian dengan Aika.