Manga Ryuuou no Oshigoto! Akan Tamat pada Volume ke-10

July 11, 2019 14:25
Manga Ryuuou no Oshigoto! Akan Tamat pada Volume ke-10

Amazon telah merilis daftar penjualan yang salah satunya adalah volume ke-10 manga buatan Kazuki dan Kogetaokoge, “Ryuuou no Oshigoto!”. Volume ke-10 ini dikonfirmasi menjadi volume terakhir adaptasi manga dari light novel dengan judul yang sama. Volume terakhir ini segera dipasarkan 9 Agustus mendatang.

Penerbit BookWalker yang dikuasai oleh Kadokawa telah merilis light novel buatan Shirow Shiratori dan Shirabi ini secara digital.

Sinopsis:

Ryuuou no Oshigoto! menceritakan seorang remaja laki-laki bernama Yaichi Kuzuryuu yang memiliki predikat sebagai pemain shogi terkuat dalam sejarah, dan memegang gelar “Ryuo” (Raja Naga). Pada suatu hari, seorang siswi sekolah yang dasar yang menyukai shogi, Ai Hinatsuru muncul dihadapan Yaichi dan memberitahu bahwa dia telah berjanji untuk menjadi masternya. Namun apakah janji tersebut pernah dibuat? Kemudian dimulailah hubungan antara sang master dengan siswinya!

Siapa yang dapat menandingi level intensitas dan semangat mereka dalam bermain shogi?

Kazuki dan Kogetaokoge meluncurkan manga ini di majalah Young Gangan miilik Square Enix pada Oktober 2015. Ke-9 volume manganya telah dipasarkan pada 13 Februari lalu.

Sebuah adaptasi anime juga telah dibuat oleh studio Project No. 9. Anime ini tayang pada musim dingin 2018 (8 Januari 2018- 26 Maret 2018). Shinsuke Yanagi (Ro-Kyu-Bu! SS) berperan sebagai sutradara dan skrip cerita dibuat oleh Fumihiko Shimo (Clannad).

Sumber: ANN, Amazon, Shirabii