Manga Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge akan Tamat pada 25 Juli 2019

July 11, 2019 20:28
Manga Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge akan Tamat pada 25 Juli 2019

Situs Gangan Online milik Square Enix menampilkan informasi terkait manga buatan Nozomi Uda, “Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge”. Dari informasi dalam chapter 139, manga ini akan berakhir di chapter berikutnya yang akan ditampilkan pada 25 Juli 2019.

Nozomi Uda meluncurkan seri ini di situs Gangan Online pada 2013, dan Square Enix mencetak serta memasarkan volume ke-13 yang dibalut dengan fanbook resmi pada 12 September 2018.

Sinopsis:

Tanaka tidak dapat menahannya. Bawa dia ke tempat yang baik dan hangat, dan dia akan mulai terkantuk-kantuk, bahwa saat di kelas atau dalam perjalanan menuju sekolah. Kamu akan berpikir hal tersebut akan mengganggu kehidupan sosial Tanaka, tapi, beruntungnya, protagonis yang ditantang kesadarannya ini memiliki malaikat pelindung dalam bentuk seorang sahabat bernama Ota, seorang laki-laki yang tinggi yang sering kali menggendong Tanaka dari satu tempat ke tempat lain. Kemudian ada ketua kelas Shiraishi, yang diyakinkan oleh perspektif unik Tanaka yang dapat melihat penampilan cantiknya; Miyano, teman sekelas yang periang dengan badan kecil yang kini menjadi murid terbaru Tanaka dalam kelesuan; dan Echizen, seorang siswi nakal yang ingin sekali berkelahi dengannya. Bagi Tanaka, menjadi pusat pershatian adalah hal terakhir yang diinginkannya, akan tetapi dunia tidak dapat meninggalkannya sendiri dalam TANAKA-KUN WA ITSUMO KEDARUGE.

Adaptasi animenya telah dibuat dan ditayangkan pada musim semi 2016. Anime ini tayang dalam format 1 cour. Shinya Kawatsura (Non No Biyori) menjadi sutradara anime yang diproduksi oleh studio Silver Link.

Sumber: ANN, Gangan Online