Staf Proyek Anime No Guns Life Ungkap Waktu Tayang

July 17, 2019 15:43
Staf Proyek Anime No Guns Life Ungkap Waktu Tayang

Situs resmi proyek anime No Guns Life memberikan informasi terbaru terkait waktu tayang seri mereka. Dijadwalkan anime yang mengadaptasi manga buatan Tasuku Karasuma ini akan tayang pada musim gugur 2019. Studio Madhouse akan memproduksi animasinya.

Sinopsis:

No Guns Life menceritakan tentang dunia di mana sebagian populasi memodifikasi badan mereka dengan teknologi baru. Para manusia baru ini memiliki nama “Extends”. Inui Juuzou adalah agen independen yang disewa untuk mengurus berbagai kasus yang melibatkan Extends. Dirinya memiliki kepala berupa revolver yang hanya bisa ditembakkan oleh orang lain yang mendapat izinnya, dan dia tidak bisa mengingat kehidupan sebelum memiliki kepala revolver-nya ini. Cerita dimulai saat dia terlibat dengan kasus yang membuatnya berada di tengah konspirasi pemerintah dan korporasi penguasa.

Seiyuu yang mengisi suara karakter anime ini diantaranya:

  • Junichi Suwabe sebagai Juuzou Inui
  • Manami Numakura sebagai Mary Steinberg
  • Daiki Yamashita sebagai Tetsurou Arahabaki

Naoyuki Tou (Overlord) akan menjadi sutradara anime ini. Yukie Sugawara (Overlord) akan mengawasi skrip dan Masanori Shino (Black Lagoon) akan mendesain karakternya. Komposer musik terbaru diisi oleh Kenji Kawai (Ghost in the Shell). Lagu pembuka berjudul “MOTOR CITY” akan dibawakan oleh Kenichi Asai.

Karasuma meluncurkan mangaNo Guns Life” pada Agustus 2014 setelah mempublikasi one-shot manganya. Penerbit Shueisha kemudian merilis volume ke-8 dari manga ini pada 19 Maret 2019. Karasuma juga membuat manga lain diantranya “Doll’s Folklore”, “Reideen”, dan “Shangri-La”. Seri  “Shangri-La” telah mendapat adaptasi anime oleh studio Gonzo pada 2009 dan tayang dalam 2 cour.

Sumber: Situs resmi