Video Promosi dan Visual Terbaru Film Strike Witches: 501 Butai Hasshin Shimasu! Ditampilkan

July 17, 2019 11:23 am
Video Promosi dan Visual Terbaru Film Strike Witches: 501 Butai Hasshin Shimasu! Ditampilkan

Situs resmi dari proyek anime “Strike Witches: 501 Butai Hasshin Shimasu!” Menampilkan video promosi dan visual terbaru untuk proyek film mereka. Film ini akan berdurasi 30 menit dan segera tayang pada 4 Oktober 2019.

Film ini menghadirkan cerita dan karakter terbaru, termasuk Aya Uchida yang mengisi suara Shizuka Hattori. Cerita berfokus pada peristiwa setelah 501st Joint Fighter Wing dibubarkan. Yoshika Miyafuji menghabiskan hari-hari yang damai setelah kembali ke kampung halamannya. Mantan perwira yang menjadi atasan Yoshika, Mio Sakamoto dan yang lainnya merencanakan Yoshika untuk belajar di luar negeri di sekolah medis tepatnya di Benua Eropa. Yoshika kemudian kembali ke Eropa bersama dengan Shizuka Hattori, murid dari Sakamoto saat masih di akademi.

Saat Yoshika kembali ke Eropa dan mendapati pertanda baru kemunculan Neuroi, seluruh mantan anggota dari 501st Joint Fighter Wing berkumpul kembali setelah terpisah di beberapa tempat. Neuroi yang sangat kuat kemudian muncul di depan Yoshika dan Shizuka.

Itou Fumio yang juga menyutradarai seri sebelumnya, kembali turun dalam film anime yang akan dibuat studio Acca Effe dan Giga Production ini. Kei Anjiki kembali menjadi desainer karakter. Seikou Nagaoka juga kembali turun sebagai komposer musik.

Proyek seri anime Strike Witches sendiri dimulai dengan perilisan sebuah OVA pada tahun baru 2007 oleh Studio Gonzo. OVA berdurasi 8 menit ini mengadaptasi seri ilustrasi di majalah yang dibuat oleh Humikane Shimada. Saat ini proyek yang berkaitan dengan seri World Witches menyisakan musim ketiga dari Strike Witches yang berjudul “Dai 501 Sougou Sentou Kuukoudan Strike Witches Road to Berlin” yang segera tayang pada tahun 2020. Studio Studio David Production akan memproduksi animasi seri ketiga Strike Witches ini. Sementara itu, Ongakutai Witches (Luminous Witches), side-story dari seri ini dikabarkan segera tayang pada tahun 2021 nanti. Lima dari sembilan karakter telah diumumkan pengisi suaranya, sementara sisanya akan diumumkan secara bertahap hingga waktu perilisan.

Sumber: ANN, Situs Resmi